Headline

Sembari Buber KDR Berbagi 50 Paket Sembako di Masjid Ta’mir Taufiqurrahman Seririt

×

Sembari Buber KDR Berbagi 50 Paket Sembako di Masjid Ta’mir Taufiqurrahman Seririt

Sebarkan artikel ini

 

Singaraja, Bali, Faktapers.id – KDR (Kadek Doni Riana) yang kini semakin dikenal oleh masyarakat Buleleng, selain kini selaku Advokat yang terkenal dan memiliki berbagai pengalaman KDR juga siap maju dalam Pilkada Buleleng 2024 nanti melalui jalur Independen.

Kesiapan itupun terbutki telah membentuk jaringan diberbagai pelosok desa di Kabupaten Buleleng, dan itupun berkat dari para simpatisan KDR. Dibulan puasa ini KDR menyambangi umat Muslim Kelurahan Seririt tepatnya di Desa Pengastulan bertemu dengan jemaah di Masjid Ta’mir Taufiqurrahman, Kamis (6/5) pukul 18.00 Wita.

Sembari berbuka puasa bersama (Buber) Kadek Doni Riana juga berbagi 50 paket sembako di Masjid Ta’mir Taufiqurrahman.

KDR kepada Faktapers.id di kantornya menerangkan bahwa dimusim pandemi ini sempatkan berbagi kasih kepada setiap umat.

“Kesibukan kami tidak menjadi kendala sepanjang ada kesempatan untuk berbagi kami tetap berupaya. Semoga seluruh umat yang merayakan bulan puasa diberikan anugrah dan dihindarkan dari virus pandemi ini. Masyarakat Buleleng tetap bersabar, beberjalah sesui kemampuan dan rejeki sudah diatur Tuhan Yang Maha Esa,”ungkap Kadek Doni Riana.

Selain di Masjid Ta’mir Taufiqurrahman berbagi tali kasih, KDR juga telah menyempatkan di kebeberapa Masjid di Kota Singaraja,

Sementara di tempat terpisah, 50 paket sembako yang disalurkan KDR ke MasjidTa’mir Taufiqurrahman Seririt, pengurus Masjid mulai membagikan kepada warga yang betulbetul membutuhkan. Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *