Selasa, Juni 15, 2021
BerandaDKI JakartaTerminal Terpadu Pulo Gebang Adakan Rapid Tes Antigen Gratis

Terminal Terpadu Pulo Gebang Adakan Rapid Tes Antigen Gratis

Jakarta, Faktapers.id – Terminal Terpadu Pulo Gebang Jakarta Timur adakan Rapid Tes Antigen secara gratis, Rabu (5/5/2021) dari jam 16.00.Wib melayani rapid tes antigen secara gratis.

Kepala unit Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang, Bernad Octavianus Pasaribu mengatakan, setiap hari tim medis kita siapkan. Dari Jam 9.00 Wib melayani Tes GeNose alat deteksi cepat infeksi sars-covid2 melalui hembusan napas.

“Kalau tes antigen melalui tes hidung, dan kelihatan hasilnya positif atau negatif. Adapun jumlah yang dilayani setiap hari 15 sampai 30. orang. Dan ini dilakukan secara gratis. Dan untuk mencegah penularan covid-19 di lingkungan terminal. pada hari ini setiap penumpang yang berpergian luar kota wajib repid tes antigen dulu,” terangnya.

Salah satu penumpang Sahala, Siswati, Sri tujuan Pati merasa senang dan berterimakasih kepada pengelola terminal karena diadakan tes antigen secara gratis.

Hal yang sama dikataka Herli tujuan Solo. Ia mengakui dirinya tidak ada rasa takut ketika hidungnya ditusuk-tusuk.”Karena ini sangat perlu untuk kita, agar kita dapat mengetahui kesehatan kita,” ujarnya.

“Dan ini secara gratis, terimakasih kepada aparat setempat yang telah menyiapkan rapid tes antigen di terminal,” imbuhnya.

Salah satu Pengurus Po. Adi mengatakan, pelayanan di Terminal Terpadu Pulo Gebang sangat bagus penataannya. Dan bangunan yang begitu megah dan besar.

” Pantas terminal ini dikatakan terbesar se- Asia tenggara,” sebutnya

Terpisah salah satu pengurus PO, Ari menyampaikan sangat bersyukur dapat bekerja di sini dengan fasilitas yang megah.

“Dari segi keamanannya semua serba lengkap. Dan tim medis juga lengkap. Tes antigen setiap hari diadakan di terminal ini.”ungkapnya. Rosi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments