Senin, September 20, 2021
BerandaDKI JakartaUsai Bedah Rumah, Seko Administrasi Jaksel Serahterimakan Kunci

Usai Bedah Rumah, Seko Administrasi Jaksel Serahterimakan Kunci

Jakarta, faktapers.id – Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin secara simbolis memberikan kunci kepada warga penerima bantuan bedah rumah sebagai bukti selesaianya pengerjaan bedah rumah.

Acara serahterima kunci tersebut merupakan bagian dari program bantuan Bedah rumah yang di lakukan Baznas (BAZIS) Jakarta Selatan di Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Kota Administrasi Jakarta Selatan telah usai pengerjaanya, Selasa (25/5/2021).

Pada kesampan itu Munjirin mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan terus mendorong agar program sedekah Rp 1.000 per hari berjalan maksimal. Karena uang yang terkumpul dari sedekah itu, bisa digunakan untuk kegiatan swadaya masyarakat hingga membedah rumah.

Sementara itu, Ketua Korwil Baznas (BAZIS) Jakarta Selatan, Yasdar mengatakan, salah satu dana Baznas (BAZIS) telah disalurkan melalui program bantuan bedah rumah. Seperti yang dilakukan di Kelurahan Grogol Selatan. sebanyak tiga rumah mendapatkan bantuan Bedah Rumah yaitu di Rawa Simprug RT 3 RW 9, RW 10 dan RT 8 RW 06, Gang Sain.

Penerima bantuan Bedah Rumah, Tuti Alawiyah warga RT 8 RW 06, mengaku sangat senang setelah menerima bantuan bedah rumah dari Baznas (Bazis) Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, saya seneng banget, seneng sekali, seperti dapat rumah baru. Sekarang saya sudah tidak khawatir soal genteng bocor. Kondisinya berbeda sebelum dan sesudah,” pungkas Tuti Alawiyah kegirangan. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments