Headline

Warga Terpapar Covid-19, Kapolsek Kebon Jeruk Laksanakan Emphaty Building dan Pemasanganan Stiker “Reaktif” 

×

Warga Terpapar Covid-19, Kapolsek Kebon Jeruk Laksanakan Emphaty Building dan Pemasanganan Stiker “Reaktif” 

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id , Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH melaksanakan Emphaty Building warga yang terpapar Covid-19 di wilayah RT 011/01, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.SENIN (24/5/2021)

Turut mendampingi Kapolsek diantaranya Kanit Binmas Iptu Suharmanto,SH, Kanit Patroli Iptu Abubakar Sidik, Bhabinkamtibmas, staf Kelurahan dan Ketua RT setempat.

“Giat empathy Building ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga Kebon Jeruk yang terpapar Covid-19 dan saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri,” kata Kapolsek Kompol R Manurung, SH saat mendatangi salah satu rumah warga yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani Isoman atas nama Fenti Ferliani di wilayah Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain itu, lanjut Kapolsek, giat Empathy Building ini juga sekaligus dalam rangka memberikan support dan semangat kepada warga yang melaksanakan Isoman bahwa mereka tidak sendirian. Dalam giat empathy building, Polsek Kebon Jeruk memberikan sembako berupa beras 10 kg dan vitamin C.

“Semoga Ibu dan keluarga segera sembuh. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Kebon Jeruk beraama Tiga Pilar melaksanakan pemasangan Stiker himbauan Swab Antigen kepasa warga yang melaksanakan musik Lebaran serta “Stiker REAKTIF” di rumah warga yang usai melaksanakan Swab Antigen di Posko Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk dan di Puskesmas Kelurahan.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan Bhabinkamtllibmas dan Pengurus RT setempat untuk melakukan pengawasan.

Adapun pemasangan stiker kali ini dilakukan di dua tempat yakni di wilayah RT 11/01,Kelurahan Kebon dan di wilayah RT 04/03 Kelurahan Kesoya Selatan.

Giat pemasangan stiker dan Empathy Building sesuai atensi Kapolres Metro Jakarta BaratKombes Pol Ady Wibowo,SIK,MSi atas petunjuk Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran, MSi dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Wilkum Polsek Kebon Jeruk []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *