Headline

Pemdes Desa Batu Begigi Gotong Royong Perbaiki 2 Jembatan Gantung Desa Batu Begigi menuju Desa Suka Maju 

×

Pemdes Desa Batu Begigi Gotong Royong Perbaiki 2 Jembatan Gantung Desa Batu Begigi menuju Desa Suka Maju 

Sebarkan artikel ini

Melawi,Faktapers Id –Pemdes Batu Begigi dan Pihak Kecamatan Serta Polsek Tanah Pinoh/Babinkantibmas, Babinsa beserta Warga Masyarakat bergotong royong memperbaiki, ganti lantai dua Jembatan Gantung yang rusak, Jembatan Gantung Desa Batu Begigi menuju Desa Suka Maju Kecamatan Tanah Pinoh/Kota Baru, Kabupaten Melawi Termasuk jembatan Penghubung Ke Beberapa Desa Termasuk Ke Kota Kecamatan Tanah Pinoh Barat,Baksos Tersebut dilakukan Pada Hari Jum’at pagi 25/6/2021.

Dalam kesempatan kegiatan Kepala Desa Batu Begigi H.Taufikurrahman sangat memberikan apresiasi kepada warga Desa Batu Begigi dan sekitarnya yang Masih menjaga semangat gotong-royong. “Semoga semangat gotong-royong ini tetap kita jaga dan lestarikan,” katanya.

Lanjut H.Taufik dengan semangat gotong-royong tersebut,Sehingga pekerjaan yang sulit Apapun dapat lebih mudah dan cepat selesai. Selain itu Juga H.Taufik secara Tegas mengatakan jika harus menunggu anggaran dari pemerintah Sudah Barang tentu butuh proses dan waktu yang lama, Sehingga jika terus dibiarkan Dan Harus menunggu anggaran perbaikan dari pemerintah , dikhawatirkan akan menelan korban jiwa,Apalagi Jembatan Ini Adalah Satu Diantaranya Jembatan Yang Berada Ditengah Kota Kecamatan Tanah Pinoh, Yang Aktip dilewati Warga 1×24 jam baik yang menggunakan Kendaraan Roda ll dan jalan Kaki.Sehingga Dengan Tindakan Kita secara bergotong-royong pekerjaan bisa lebih Efektif Dan cepat selesai,” ujarnya.

Kepala Desa juga memberikan afresiasi kepada Warga Masyarakat dan Babinkantibmas, Babinsa yang telah ikut hadir serta membantu perbaikan lantai jembatan gantung tersebut, Sebagai Lqngkah Antisipasi sehingga saat ini sudah bisa Terlihat nyaman Dan Aman Untuk Dilewati oleh Warga .” Jelasnya. Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *