Kamis, September 16, 2021
BerandaDKI JakartaAnggota DMI Jakarta Selatan Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Anggota DMI Jakarta Selatan Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Jakarta, faktapers.id – Anggota Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan Periode 2021-2026 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Ruang Serbaguna Komplek DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI (Republik Indonesia), Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin mengatakan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mengucapkan selamat kepada para anggota yang baru saja dilantik. Munjirin menuturkan, dalam perkembangan zaman, fungsi Masjid saat ini tidak hanya sekedar tempat untuk beribadah. Namun juga sebagai tempat yang bermanfaat bagi masyarakat dalam berbagai kegiatan.

“Kegiatan DMI juga sebagai ajang penguatan ukhuwah keumatan, menjaga persatuan antar umat dan mitra-mitra masjid, serta menjadi komponen masyarakat lain berupa organisasi masyarakat yang ada. Kita bersama, bersatu membangun Kota Jakarta,” ujar Munjirin.

Kedepannya, Munjirin berharap, DMI Jakarta Selatan akan selalu memberikan gagasan, inovasi, meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran Masjid yang ada di Jakarta Selatan serta, mampu menjaga kebersamaan dalam tata kelola DMI yang baik.

“Selain itu, saat ini kondisi di Jakarta Selatan tentang Covid-19 juga semakin bertambah. Kami juga mengimbau kepada anggota DMI Jakarta Selatan agar tetap menerapkan Prokes 3M dalam semua kegiatan keagamaan. Perlu bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintah dalam pencegahan Covid-19,” tandasnya. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments