Sabtu, September 18, 2021
BerandaDaerahAnggota DPRD Kalbar Fraksi PAN Komisi III Reses ke Desa Sidomulyo Kab-Melawi

Anggota DPRD Kalbar Fraksi PAN Komisi III Reses ke Desa Sidomulyo Kab-Melawi

Melawi, Faktapers Id – Ritaudin, SE.Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Partai Amanak Nasional (PAN) Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalbar, Daerah Asal Pemilihan Kalbar (7) Kabupaten, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu, melakukan reses di Desa Sidomulyo kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi pada Jum’at (4/6/2021).

Ritaudin mengatakan, ini merupakan reses pertama dirinya di Desa Sidomulyo sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat. Reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang nantinya akan dituangkan ke dalam pokok-pokok pikiran di Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan kunjungan Reses tersebut Ritaudin, SE Menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Desa Sidomulyo yang telah hadir dan memberi sambutan kepadanya, hadir Ketua BPD Desa Sidomulyo beserta Anggotanya,Sekdes Desa Sidomulyo, Mewakili Kepala Desa Sidomulyo, Kepala Dusun Se-Desa Sidomulyo, Ketua RT Se – Desa Sidomulyo, Serta hadir Pengurus Kadir DPD-PAN Melawi, di Aula Balai Desa Sidomulyo.

“ Ritaudin, SE Mengatakan Reses ini yang Kedua untuk menyerap aspirasi masyarakat Sekaligus mengetahui berbagai macam persoalan yang terjadi, baik masalah pemerintahan, pendidikan serta persolan lainnya bagi Masyarakat.

” Nantinya akan kami sampaikan dalam Rapat Paripurna di DPRD Provinsi Kalbar kepada pemerintah. mana yang menjadi kewenangannya Pemerintah tingkat Provinsi dan Kabupaten” jelasnya.

Ritaudin mengungkapkan APBD Provinsi Kalbar saat ini mencapai sekitar Rp 6 triliun dan tidak salah pada kesempatan ini saya Sampaikan dana tersebut dibagi untuk 14 kabupaten kota,” jelas Ritaudin jika terjadi pemerataan Pembangunan maka Cukup lumayan Keuangan.” Jelasnya.

Usai kegiatan Ritaudin, SE. Menghimbau kepada Warga Masyarakat kabupaten Melawi bahwa Covid-19 nyata ada tolong jangan berkerumun Karena angka penularan sangat tinggi. Serta berharap masyarakat Melawi menerapkan Protokol kesehatan, dengan gerakan 5 M. Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.”Harapnya. Abd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments