Minggu, Juli 25, 2021
BerandaBaliDiduga Tak Koperatif, Malah Laporkan Penyidik Kepaminal, Oknum Pegawai Lapas Akhirnya Dijemput...

Diduga Tak Koperatif, Malah Laporkan Penyidik Kepaminal, Oknum Pegawai Lapas Akhirnya Dijemput Paksa 

Singaraja.Bali.Faktaper.id- Diduga telah melakukan pengerusakan terhadap rumah milik Deny Ary Suryadi (29), seorang oknum pegawai Lapas Kelas IIB Singaraja berinisial GPAW (32) terpaksa diamankan Reskrim Polres Buleleng dirumahnya di jalan Pulau Lombok Wisma Sejahtera Kelurahan Banyuning Singaraja,Bali Sabtu (19/6) sekitar pukul 20.30 wita

Sebelumnya terduga GPAW Rabu, 5 Mei 2021, sempat ditangkap namun berbagai pertimbangan diambil Polres Buleleng dan pengacaranya,pelaku hanya diberikan keputusan wajib lapor. Tak puas dengan hasil penyidikan Polres Buleleng, GPAW malah melaporkan penyidik ke Paminal Polda Bali keputusan itu diambil diduga dorongan beberapa oknum.

Kini dirinya harus dijemput paksa oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Buleleng akibat tidak memenuhi kewajibannya di Polres Buleleng wajib lapor , kasus membelit pegawai LP Singaraja ini berkaitan dengan kasus pencurian dan pengerusakan terhadap rumah milik Deny Ary Suryadi (29) di Jalan Pulau Komodo, Gang Aditya, .

Berdasarkan berbagai sumber dari Polres Buleleng menyebutkan Minggu (20/6) pagi, upaya paksa yang dilakukan polisi tersebut menyusul dalam penanganan dugaan kasus yang dilakukan GPAW dinyatakan P.21 oleh Kejaksaan Negeri Buleleng dan lantaran tidak dilakukan penahanan serta mengabaikan pemanggilan polisi akhirnya melakukan upaya paksa dengan menangkap pelaku. “Tadi malam ada pengacaranya dari Panji, malam itu lagi mau nego kalau bisa tidak di tahan. Berbagai pertimbangan disamping itu pelaku tidak koperatif ya dilakukan penahanan lanjut,”ujar sumber di Polres.

Penjemputan paksa terhadap pelaku dirumahnya dan digiring ke mapolres Buleleng, Kalapas II B Singaraja hadir juga malam itu di Polres Buleleng.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya juga pun tak menampik penangkapan paksa oknum pegawai yang di tangkap Reskrim Polres Buleleng.Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments