Minggu, Juli 25, 2021
BerandaDKI JakartaGedung Angkasa Pura 1 dan Kantor Pajak serta Dinas Sosial Disemprot Cairan...

Gedung Angkasa Pura 1 dan Kantor Pajak serta Dinas Sosial Disemprot Cairan Disinfektan.

 

Jakarta, Faktapers.id – Upaya menekan kasus penyebaran virus corona atau covid-19 di lingkungan gedung Angkasa Pura 1, Kantor Pajak di Jalan Merpati Rw.010, serta Dinas Sosial di Jalan Gunung Sahari 2, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat disemprot cairan disinfektan oleh anggota Gulkarmat Kecamatan Kemayoran.

Kepala Sektor Gulkarmat Kecamatan Kemayoran, Unggul Wibowo mengatakan, hari ini timnya melakukan penyemprotan di tiga tempat yakni di gedung Angkasa Pura 1, Kantor Pajak dan Dinas Sosial DKI Jakarta. Penyemprotan ini guna memutus mata rantai virus corona atau Covid-19.

” Penyemprotan di tiga tempat tersebut sebagai upaya sterilsasi untuk menekan lonjakan kasus covid-19. Kita semprot seluruhnya mulai dari ruangan staf, toilet, ruangan kepala hingga halaman perkantoran atau gedung, ” jelas Unggul saat dikonfirmasi, Kamis (24/6/2021).

Lebih lanjut Unggul menuturkan, penyemprotan ini dilakukan atas permintaan mereka karena ada pegawai yang terpapar covid-19. Penyemprotan dimulai pukul 07.00 – 12.00 Wib.

Ia menambahkan, penyemprotan di tiga titik lokasi tersebut melibatkan 18 orang petugas Gulkarmat Kemayoran dan menghabiskan 3,3 kg disinfektan serta didukung dengan 3 unit spreyer, 1 unit Smoke Water Mist, dan 2 unit light fire truck 1.500 truk.tandasnya. Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments