Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaDaerahGelar Khitan Massal Gratis, Legislator Demokrat Ini Tegaskan Dirinya Pelayan Rakyat

Gelar Khitan Massal Gratis, Legislator Demokrat Ini Tegaskan Dirinya Pelayan Rakyat

Lamteng, Faktapers.id  – DPC Demokrat Lampung Tengah (Lamteng) kembali melakukan aksi sosial dengan menggelar khitanan massal di Pondok Pesantren Annur, Kampung Purwodadi, Kecamatan Trimurjo, Minggu (13/06/2021).

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamteng Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, mengatakan, agenda khitanan massal merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan Demokrat Lamteng.

“Alhamdulillah hari ini Demokrat hadir di tengah rakyat, untuk sekadar berkontribusi membantu meringankan beban masyarakat, yang mungkin sangat ingin mengkhitankan anaknya, namun belum memiliki biaya cukup. Apa lagi di tengah sulitnya perekonomian pada masa pandemi ini, mudah-mudahan kegiatan khitanan massal seperti ini dapat bermanfaat. Apa lagi saya sadar betul, kalau saya adalah pelayan rakyat,” tegasnya.

Dalam kegiatan itu, sedikitnya 50 anak dari masyarakat di sekitar Kecamatan Trimurjo, dikhitan gratis oleh tenaga medis profesional. Tak hanya itu, imbuh Toni Sastra Jaya, pada kesempatan itu pula pihaknya memberikan kado istimewa kepada para peserta khitanan massal.

“Formatnya tetap Demokrat Berbagi. Sesuai instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono atau yang karib kita sapa Mas AHY. Dan kami dari Demokrat Lampung Tengah, sangat bersyukur karena terus bisa menjadi pelayan rakyat. Yang pasti, Demokrat selalu bersama rakyat,” tegasnya.

Terpisah, Pengasuh Pondok Pesantren Annur Kampung Purwodadi, Kecamatan Trimurjo, Kiai Khadromi mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamteng Toni Sastra Jaya tersebut.

“Kita sangat bersyukur, ada Pak Dewan yang selama ini konsen mengurusi rakyatnya. Aksi sosial beliau ini sering sekali saya dengar sebelumnya, karena memang saking seringnya kegiatan sosial beliau bersentuhan langsung dengan rakyat. Alhamdulillah hari ini pondok pesantren kami menjadi bagian dari aksi sosial beliau, yang manfaatnya mudah-mudahan sangat dirasakan oleh masyarakat Trimurjo, kedepan bisa meluas ke seluruh Lampung Tengah,” harapnya.Sur

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments