Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaDaerahGMIM Bukit SION TAAS, WIL Manado Timur 1V Gelar Vaksinasi Lebih 500...

GMIM Bukit SION TAAS, WIL Manado Timur 1V Gelar Vaksinasi Lebih 500 Orang

Manado, Faktapers.id – FAKTAPERS.ID. Kecamatan Tkala, tepatnya di Jemaat Gmim Bikit Sion Taas, Wilayah Manado Timur 1V gelar Vaksinasi Covid-19 secara massal bagi anggota jemaat Sion Taas..

Kegiatan vaksinasi massal bagi seluruh anggota Jemaat Sion Taas dilaksanakan di Gedung Gereja Gmim Bukit Sion Taas Kecamatan Tikala, Kota Manado yang didukung penuh oleh Puskesmas Tikala Baru, Senin (21/6/2021) pagi hingga selesai.

Ketua bpmj Bukit Sion Taas Ibu Pdt.Evelin Masie-Lintang S.th, bersama Lurah Taas Bpk Sandri Moses,SE dan Bpk Hengky Larenggam Bhabinkamtibmas KelurahanTaas, saat membuka kegiatan vaksinasi massal di Gmim Bukit Sion Taas, Ibu Pdt.Masie-Lintang mengatakan, ini adalah salah satu upaya memutus matarantai penyebaran Covid – 19 dan menjadi program Nasional.

“Vaksinasi dilakukan agar kekebalan tubuh bagi warga makin kuat untuk hindari Covid-19. Dan hari ini digelar secara massal di Jemaat Sion Taas. ujar Ketua Bpmj Sion Taas dan berharap kegiatan ini berjalan baik dan tertib.

Hal ini juga dikatakan Program Nasional akan sukses kalau didukung oleh masyarakat termasuk yang dilakukan warga jemaat Gmim Sion Taas.

Mewakili Puskesmas Tikala Baru dr. PAJAN,SPB bersyukur kerja sama dan respons yg baik dari Bpmj Gmim Bukit Sion Taas dan memuji langkah yang di ambil oleh Bpmj utk kegiatan Vaksin ujar dr. Pajan SPb disela-sela kegiatan Vaksin.

Ditambahkan pula Pdt Evelin, terima kasih upaya Bmpj dan majelis Pnt/sym Gmim Bukit Sion Taas, dan antusias Jemaat Sion Taas dlm melaksanakan program Presiden Jokowi melalui kegiatan vaksinasi”

Sementara itu, Lurah Taas Sandri Moses,SE mengatakan, kegiatan ini bagian dari program Pemerintah dan masyarakat Kelurahan Taas sangat mendukung penuh upaya memutus rantai penyebaran covid -19.

“Sebagaimana harapan dari Pdt.Evelin, dan warga Taas sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi,” ujar Moses.
Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 menggunakan vaksin astrazeneca yang diikuti berbagai kalangan termasuk para orang tua, Lansia, anak2 muda juga tdk ketinggalan sebagian Majelis Jemaat Pnt/Sym, dan semua tetap menerapkan protokol kesehatan. Nixon

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments