Headline

Halalbihalal IKWI Jaya, “Pandemi Bukan Halangan untuk Terus Berbagi

×

Halalbihalal IKWI Jaya, “Pandemi Bukan Halangan untuk Terus Berbagi

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) DKI Jakarta melakukan Halalbihalal serta membagikan paket sembako kepada anggota dan warakawuri keluarga anggota PWI Jaya, yang berlangsung di sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya Lt 9, Jalan Suryo Pranoto No.8 Jakarta Pusat. Minggu (21/6/2021).

Halalbihalal mengambil tema, “Pandemi Bukan Halangan untuk Terus Berbagi”, merupakan bagian dari Bakti Sosial IKWI Jaya setelah Idul Fitri.

Kegiatan ini bertujuan meringankan beban anggota dan warakawuri PWI Jaya yang terdampak Pandemi Covid – 19.

“Ini merupakan bagian dari kepedulian kita pengurus IKWI Jaya, dengan keluarga besar IKWI yang ada di Jakarta dan sekitarnya,” kata Ketua IKWI Jaya Novi Enebelty, disela kegiatan.

Lebih lanjut Ketua IKWI Jaya mengungkapkan, kebutuhan sembako bagi keluarga merupakan hal utama. “Sembako yang kami berikan ini, dapat meringankan biaya, inilah kepedulian kami pengurus kepada anggota dan warakawuri IKWI Jaya yang bisa kami berikan di masa pandemi ini,” ujar Novi.

Dalam kesempatan itu, Ketua IKWI Jaya menyampaikan terima kasih kepada, PT. Kilang Pertamina Internasional Perum Perhutani (Persero), PT. PLN (Persero), Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih YPP, PT. Pertamina Hulu Energi, PT. Wijaya Karya (Persero), PT. Pelindo III (Persero), PT. Trans-Pacific Petrochemical Indotama, PT. Pertamina Lubricants, PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero), Nina Nugroho, PT. Jasa Marga (Persero), YBM PLN, Baznas Provinsi DKI Jakarta, Harian Kompas serta PWI Pusat.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan, yang telah mendonasikan rezekinya. Mudahan-mudahan kerjasama ini dapat berlanjut untuk ke depannya,” ungkap Novi.

Dalam kegiatan silaturahmi ini kita tetap menjaga protokol kesehatan, mengingat tingginya pandemi Covid-19 yang terjadi di Jakarta.

“Mari kita jaga kesehatan kita bersama, tetap dengan protokol kesehatan,” pesan Novi.

Sementara itu, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengapresiasi kegiatan bantuan paket sembako dan uang tunai dari pengurus Pengurus IKWI Jaya ini.

“Ini merupakan kepedulian yang besar dari Pengurus IKWI Jaya, berbagi di masa pandemi Covid–19. Apalagi penyaluran sembako tersebut bukan hanya kepada anggota namun juga kepada Warakawuri IKWI Jaya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga di bagikan sembako secara simbolis kepada masih-masing perwakilan Warakawuri dan keluarga wartawan, yang nantinya dapat disampaikan ke masing-masing wilayah. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *