Jumat, September 17, 2021
BerandaDaerahHanya Hitungan Jam, Polisi Ringkus Pria Bugil Diatas Motor Yang Viral di...

Hanya Hitungan Jam, Polisi Ringkus Pria Bugil Diatas Motor Yang Viral di Medsos

Klaten, faktapers.id – Tak butuh waktu lama Polisi akhirnya berhasil menangkap seorang pemuda pembonceng motor yang berdiri dalam keadaan bugil alias tanpa pakaian di jalanan Klaten.

Selain itu, pemuda videonya viral di media sosial yang diketahui berlokasi di wilayah Dukuh Manahan Desa Jonggrangan, Klaten Utara itu juga bakal diproses menggunakan jeratan UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Saat ini polisi sudah berhasil mengidentifikasi pemuda dalam video viral tersebut, Selasa (1/6/2021). Selain pelaku, Polisi juga memeriksa sejumlah orang lainnya yang diduga terlibat dalam aksi tersebut. Polisi berhasil melacak mereka berdasarkan plat nomor sepeda motor yang mereka gunakan.

Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andriansyah Rithas Hasibuan mengatakan telah menyita sejumlah barang bukti seperti telepon seluler, rekaman video, dan sepeda motor yang digunakan dalam aksi itu.

“Sementara kami duga yang bersangkutan melanggar UU ITE dan UU Pornografi. Nanti kami gelarkan hasil pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim kepada wartawan, Selasa (1/6/2021).

Ia menyebut pemuda pembonceng motor yang berdiri dalam keadaan bugil itu juga harus berurusan dengan Satlantas karena melakukan pelanggaran lalu lintas. Pemuda itu tidak memakai helm saat melakukan aksinya.

Andriansyah mengatakan jajarannya langsung melakukan penyelidikan setelah mengetahui video yang viral itu. Ada enam orang yang diamankan di rumah masing-masing karena diduga terkait aksi nekat pemuda bugil itu. Madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments