Headline

HMI Cabang Buleleng Yutup Latihan Kader II Tingkat Nasional di Wihara Banjar

324
×

HMI Cabang Buleleng Yutup Latihan Kader II Tingkat Nasional di Wihara Banjar

Sebarkan artikel ini
IMG 20210614 WA0106

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., bersama Kasat Intelkam Polres Buleleng menghadiri kegiatan penutupan Latihan Kader II Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Buleleng yang bertempat di Brahma Vihara Arama Desa Banjar Tegeha Kecamatan Banjar. Senin (14/6).

Hadir dalam kegiatan, Bupati Buleleng yang diwakili oleh Kesbang Pol, Dandim Buleleng yang diwakili oleh Danramil Banjar, Kapolres Buleleng yang diwakili oleh Kapolsek Banjar bersama Kasat Intelkam Polres Buleleng, Camat Banjar yang diwakili oleh Sekcam Banjar, Ketua Yayasan Brahma Vihara Arama, Kepala Desa Banjar Tegeha bersama Staf Desa, Peserta Latihan Kader, Panitya LK II HMI Cabang Buleleng dan undangan.

IMG 20210614 WA0107Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kompol Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., mengatakan “Mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Latihan Kader II HMI yang telah berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” ucapnya.

“Kami berpesan dan mengajak kepada para Kader HMI yang hadir agar tetap menjaga keutuhan NKRI serta tetap mempertahankan Kebhinekaan yang sesuai dengan Pancasila,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Umum HMI cabang Singaraja, mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak terutama jajaran pemkab buleleng, pihak wihara Arama Desa Banjar Tegeha, satgas covid 19 di buleleng, kapolda bali, kapolres buleleng, dan Kapolsek dan Danramil kec Banjar. Sudah mengawal kegiatan nasional LK II HMI cab Singaraja sehingga terselenggara dengan aman lancar serta zero insiden karena tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *