Sabtu, September 18, 2021
BerandaDKI JakartaJawab Pertanyaan Nama Kota Kelahiran Kadispenad, fakrapers.id dihadiahi UPK 75 Tahun RI

Jawab Pertanyaan Nama Kota Kelahiran Kadispenad, fakrapers.id dihadiahi UPK 75 Tahun RI

 

Jakarta, faktapers.id – Dalam momentum Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif TNI AD bersama Awak Media di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, (17/6/2021), media faktapers.id mendapatkan hadiah hiburan dari Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad).

Hadiah berupa uang kertas pecahan Rp 75.000 (UPK 75 Tahun RI) yang dikeluarkan Bank Indonesia saat Peringatan Kemerdekaan 75 Tahun Republik Indonesia tersebut diberikan setelah wartawan faktapers.id menjawab pertanyaan nama kota kelahiran Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna.

“Saya lahir di Jatinangor. Ada yang tahu dimana Jatinangor. Coba tolong dijawab mas yang baju putih,” kata Tatang sambil menunjuk dan meminta untuk naik ke atas panggung.

Karena jawaban yang dilontarkan wartawan faktapers.id “Sumedang, Jawa Barat” benar, Tatang pun memberikan secara langsung hadiah UPK 75 Tahun RI tersebut. “Jangan dilihat jumlah besar kecilnya ya mas,” imbuh Tatang.

Tak hanya memberikan hadiah hiburan saja, Dispenad juga memberikan apresiasi penghargaan kepada sejumlah media baik medua cetak, elektronok dan media sosial atas peran dan kerja sama bidang publikasi pada rangkaian kegiatan TNI AD.

Acara Komsos Kreatif TNI AD bersama awak media yang dibalut dengan olah raga bareng dan beberapa permainan ini merupakan upaya lebih mendekatkan diri antara rekan media dengan Kadispenad yang selama ini sudah menjalin sinergitas yang sangat baik. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments