Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaDaerahKades Batu Begigi Bersama Babinkamtibmas dan Warga Persiapan Pemakaman Pasien Covid-19

Kades Batu Begigi Bersama Babinkamtibmas dan Warga Persiapan Pemakaman Pasien Covid-19

Melawi,Faktapers.id – Sebagai Bentuk Kerjasama Dari Bhabinkamtibmas Desa Batu Begigi bersama warga Dalam Rangka melaksanakan persiapan pemakaman pasien terpapar Covid -19 di Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh Kab Melawi Kalbar. Selasa, (15/6).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut , Kepala Desa Batu Begigi H. Taufikurahman, Kepala Dusun Sukamaju Budiansyah, Kasi Keuangan Desa Batu Begigi Isfawa Raihan A.md, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru BRIPKA Ambar Suprayogi, Bhabinkamtibmas Desa Batu Begigi BRIPKA Marhadi, Tokoh Agama Burhanudin Serta Bersama Warga Masyarakat/keluarga.

Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana, S. Tr. K melalui Bhabinkamtibmas Desa Batu Begigi BRIPKA Marhadi menyampaikan Kegiatan penggalian makam Untuk Jenazah kami Bekerjasama Dengan warga ini Adalah Salah Satu untuk memupuk rasa persaudaraan dan Gotong royong Demi mendekatkan diri dengan warga Desa Binaannya Dimana tempat kami Ditugaskan.

“Selain ini merupakan Pardu Kifayah Serta Kewajiban Kita Kepada Jenazah Dan Ini juga adalah salah satu momen yang baik untuk memupuk rasa persaudaraan dan tolong menolong, hari ini saya bersama-sama dengan warga menggali makam untuk warga yang meninggal yang terpapar Covid 19, Yang meninggal di pontianak dan rencana akan dimakamkan di Desa Batu Begigi”.Sehingga Kami Pihak Babinkantibmas Bersama Kepala Desa Batu Begigi H.Taufikurrahman Kini mempersiapkan Proses Pemakaman,Baik Secara Penyelenggaraan Biasa Maupun Secara Prokes,”tambahnya.

“Pemakaman direncanakan Insya Allah dilaksanakan dipemakaman umum Dusun Panura Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh Kab Melawi, Bahkan Proses Penggalian makam tersebut sudah selesai Hanya masih menunggu Jenazah Sampai Ke Batu Begigi yang Sa’at ini Sedang dalam perjalanan dari Pontianak Dan diperkirakan tiba pada Hari Rabu, 16 Juni 2021”.Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments