Kamis, September 16, 2021
BerandaBaliKasat Pol AKP Bagus Suteja Hadiri Rapat Dengan Dirjen Perhubungan

Kasat Pol AKP Bagus Suteja Hadiri Rapat Dengan Dirjen Perhubungan

Karangasem.Bali.Faktapers.id- Direktorat Jendral Perhubungan Darat Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wilayah XII Provinsi Bali, gelar sosialisasi pelaksanaan dan pengalihan tugas dan tangguang jawab fungsi keselamatan dan keamanan transformasi sungai, danau dan penyebrangan di Agung Room Hotel Inna Bali Beach, Sanur Denpasar. Jumat (4/6).

Kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.I.P yang menghadiri undangan dari Direktorat Jendral Perhubungan Darat Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wilayah XII Provinsi Bali seijin Kapolres Karangasem , terkait sosialisasi pelaksanaan dan pengalihan tugas , tangguang jawab fungsi keselamatan dan keamanan transformasi sungai, danau dan penyebrangan.

Kegiatan dihadiri pula oleh instansi terkait baik dari jajaran kementrian perhubungan, KSOP, Syahbandar, Dinas Perhubungan Provinsi dan Kabupaten, Para Kasat Polairud Wilayah Bali dan NTB, para Kapos TNI, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan serta berbagai instansi dan perusahaan yang terkait di dalamnya.

Kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.I.P dalam kegiatan tersebut menjelaskan isi rapat tersebut yakni, “Tentang Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XII Provinsi Bali Dan NTB terkait tindak lanjut Surat Direktur Jendral Perhubungan Darat Nomor UM 006/4/20/DRJD/2021 tanggal 20 Mei 2021 perihal pelaksanaan fungsi keselamatan dan keamanan pelayaran TSDP mulai tanggal 1 Juni 2021 dan Surat Direktur Jendral Perhubungan Laut Nomor AL 202 /1/11/DJPL/2021, perihal pengalihan tugas dan tanggung jawab fungsi keselamatan dan keamanan pelayaran kapal sungai, danau dan penyeberangan. “ terangnya.Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments