Selasa, September 21, 2021
BerandaDKI JakartaKomsos Kreatif TNI AD dengan Awak Media, Upaya Mempererat Sinergitas

Komsos Kreatif TNI AD dengan Awak Media, Upaya Mempererat Sinergitas

Jakarta, faktapers.id – Untuk meningkatkan dan mempererat sinergitas, komunikasi dengan awak media, Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) menggelar acara Kimunikasi Sosial (Komsos) Kreatif bersama awak media di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (17/6/2021).

Acara sederhana penuh keakraban ini dimulai dengan olah raga ringan dan jalan santai sejauh 1,6 kilo yang dilanjutkan dengan olah raga Body Combad.

Wartawan Faktapers.id bersama Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Tatang Subarna

Acara yang dihadiri berbagai media, baik media Cetak, Online dan Elektronik ini merupakan ulaya lebih merekatkan diri antara rekan media dengan Kadispenad yang baru.

Sebagai info, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI
Tatang Subarna baru menjabat Kadispenad selama tiga bulan menggantikan Brigjen TNI Nefra Firdaus yang didapuk sebagai Wakil Inspektur Kodiklatad.

“Saya baru menjabat Kadispenad tiga bulan, kalau masih bayi itu baru merangkak. Jadi masih banyak kekurangan-kekurangan. Makanya saya tidak takut, saya tidak ragu, karena ini yang ada di depan saya, saudara saya semua,” katanya dihadapan pawa wartawan yang didambut dengan tepuk tangan meriah.

Usai perkenalan Kadispenad yang baru, Mabes TNI AD memberikan apresiasi penghargaan kepada sejumlah media yang selama ini bekerja dengan baik dan mendukung kegiatan TNI, khususnya TNI angkatan darat.

“Tujuan acara ini tak hanya silahturahmi TNI AD dengan para media, tapi para media juga bisa saling mengenal. Kami dari Angkatan Darat bangga terhadap media yang dinilai dan baik,” pungkas Tatang Subarna. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments