Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaDKI JakartaMemacu Kedisiplinan dan Tatib, Terminal Terpadu Pulo Gebang Gelar Apel Gabungan

Memacu Kedisiplinan dan Tatib, Terminal Terpadu Pulo Gebang Gelar Apel Gabungan

Jakarta, Faktapers.id – Terminal Terpadu Pulo Gebang Jakarta Timur,, Rabu (23/6/2021) gelar Apel Pagi Gabungan, yang diikuti oleh jajaran petugas unit.

Kepala Unit Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang,Bernad Octavianus Pasaribu tidak dapat hadir dalam acara giat Apel tersebut.

Dan acara giat Apel dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Chaidir. Ia memberikan pengarahan dan melakukan pemeriksaan kelengkapan seragam dan atribut petugas. Juga langsung memberikan suatu penyerahan Piagam Penghargaan kepada petugas yang dinilai berprestasi.

Salah satu dari Security, Besli Siallagan menerima piagam penghargaan dari Wakil Kepala Dinas Perhubungan Probvinsi DKI.

Besli Siallagan ditemui di area giat acara mengaku senang dan bangga terima piagam tersebut.  Ia juga mengaku kaget dan tak disangka menerima piagam hari ini.

“Atas nama security Terminal Terpadu Pulo Gebang kami bangga dan semangat atas perhatian dari Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta,” ‘tuturnya.

Sementara itu Koordinator Prasarana, Wahyu ditemui di ruangannya mengatakan tetap bersinergi dalam rangka giat Apel yang dilaksanaka tadi pagi.

Menurutnya kegiatan tersebut untuk memacu kedisiplinan dan tatib dalam aturan. “Dan salah satu dari petugas kita mendapatkan piagam penghargaan,  membuat kita semangkin semangat dan bergairah dalam kedisplinan berpakain rapi dan lengkap ‘ tegasnya. Rosi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments