Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaHeadlineMilad ke 39, Bamus Betawi dan HUT Kota Jakarta ke 494 Diisi...

Milad ke 39, Bamus Betawi dan HUT Kota Jakarta ke 494 Diisi dengan Dzikir dan Doa

Jakarta, faktapers.id – Kebudayaan Betawi menjadi salah satu kebudayaan daerah dan identitas bangsa yang sangat diperlukan untuk memajukan kebudayaan nasional Indonesia.

Oleh karenanya pada rangkaian Milad Bamus Betawi (Badan Musyawarah Betawi) ke 39, sekaligus Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 494 Kota Jakarta, Badan Tamir Masjid dan Mushola BAMUS BETAWI menggelar Dzikir dan Doa bersama.

Kegiatan yang dilakukan dengan penerapan Protokol Kesehatan (prokes) Ketat ini dihadiri langsung Ketua Umum (Ketum) Bamus Betawi, H.Lulung Abraham Lunggana dan sejumlah pengurus masa bhakti 2018-2024 serta sejumlah tokoh Betawi.

Syukuran milad yang berlangsung, di Rumah Halal (Rumah Aspirasi H.Lulung Abraham Lunggana di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, (22/6/2021) malam juga diisi dengan Tausyiah tokoh muda Betawi asal Mampang Prapatan, Ustad Firdaus Turmuzi dengan khidmat penuh kesederhaan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum Bamus Betawi, H.Lulung Lunggana yang juga salah seorang anggota DPR RI, mengulas sejarah kelahiran organisasi yang saat ini dipimpinya.

“Dalam kesempatan ini mari kita berdoa agar kita diberikan kesehatan dan mohon pada Allah Subhanahuwata’ala agar Pandemi Covid-19 segera berlalu,” pungkas, H. Lulung berharap. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments