Kamis, Juli 29, 2021
BerandaBaliMobil Fortuner Terguling di Jalan Desa Selat, 7 Bidadari Selamat Dari Maut

Mobil Fortuner Terguling di Jalan Desa Selat, 7 Bidadari Selamat Dari Maut

Singaraja.Bali.Faktapers.id -Diduga alami remblong mobil Toyota Fortuner DK 1218 GZ terperosok keperkebunan warga di Desa Selat Kecamatan Sukasada tepat Jln Singaraja – Desa Selat Km 12.000 Banjar Dinas Sekar Sari Sabtu ( 5/6) sekira pukul 13 .30 Wita.

Toyota Fortuner DK 1218 GZ yang dikemudikan Ni Made Ratih Widia Paramasidi (21) Mahasiswa Hukum Unud yang tinggal Jalan Kartini No 16 Denpasar sampai di TKP dengan jalan menurun dan sangat curam tidak bisa mengendalikan mobil tersebut sehingga mengalami OC (Out Of Control ) dan mobil beruntung menghantam pohon dikebun milik warga.

7 orang penumpang didalamnya, yakni Putu Perami Natalie Gunaksara(21) Ni Nyoman Ivy Indira Yusa Putri(20) asal Sukawati Gianyar,AA Sagung Istri Anom Peraba Artha Sari (20) Mahasiswa Kedokteran Unud Jl Veteran No 9 Denpasar dan Made Dianti Suksma Varshini (20) Mahasiswa Kedokteran Warmadewa ,asal Desa Padang Sambian Kelod Denpasar Barat, Nadia Amanda Putri(20) Mahasiswa Hukum UI alamat Jalan Gelogor Indah 3 No 19 Denpasar berhasil selamat dari maut kendati ke 7 wanita tersebut yang rata-rata mahasiswa mengalami luka ringan dan patah tulang dan warga sekitar pun langsung membantu 7 wanita muda tersebut keluar dari mobilnya.

Sebelumnya peristiwa tergulingnya mobil yang ditumpangi tujuh wanita itu berawal, Toyota Fortuner DK 1218 GZ datang dari arah selatan(Denpasar)a akan menuju arah utara (Singaraja), saat di TKP dengan jalan menurun dan tikungan tajam, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan sehingga oleng dan terperosok ke kanan jalan di areal kebun cengkeh milik Kadek Sarjana dan menabrak pohon mangga.

Kasat Lantas Polres Buleleng Iptu Anton Suherman seijin Kapolres Buleleng atas peristiwa Laka Lantas di Desa Selat mengatakan laka OC di Desa Selat siang tadi tidak ada korban jiwa. Tujuh mahasiwa selamat walaupun ada beberapa luka ringan tetapi sudah di larikan ke RS Singaraja untuk mendapat perawatan. Itu memang jalur cepat jika dari Denpasar ke Singaraja, tetap medan sangat curam penuh dengan tikungan tajam.

“Pengemudi diduga kurang hati- hati sehingga sampai di TKP pengemudi Fortuner tidak bisa menguasai kendaraan sehingga terjadi laka lantas. Kami ingatkan para pengguna jalan agar selalu berhati-hati melalui jalur tersebut banyak sudah kejadian yang terjadi. Laka sudah di tangani Unit Lantas Polsek Sukasada”, jelas Iptu Anton Suherman.. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments