Kamis, September 16, 2021
BerandaDKI JakartaPengurus Pusat Koperasi Koalisi Audensi ke Dishub DKI Jakarta

Pengurus Pusat Koperasi Koalisi Audensi ke Dishub DKI Jakarta

Jakarta, Faktapers.id – Dinas Perhubungan Provinsi DKI menerima audensi Pengurus Koperasi Konsumen Aliansi Pelaku Usaha Terminal Terpadu Pulo Gebang, (8/6/2021). Tepat jam 9.00 Wib, di ruang rapat Dinas Perhubungan Jati Baru.

Kepala Dinas, Safrin Luputo tidak dapat hadir karena ada urusan lain.Hal ini di sampaikan Yayat, selaku Kadiv Angkutan Jalan yang mewakilinya.

Pengurus Koperasi diterima dengan baik. Dan aspirasi yang disampaikan di tanggapin dengan baik.

Yayat mewakili Pimpinan Dinas Perhubungan menanggapi tentang terminal bayangan, menurutnya lagi giatnya tim Danlop melakukan kegiatan operasi.

“Adapun tim operasi adalah gabungan seperti TNI, Polri dan Dinas Perhubungan Prov DKI. ” ujarnya.

Yayat menambahkan bahwa pihaknya mendukung program kegiatan Koperasi Konsumen Aliansi Pelaku Usaha Terminal Terpadu Pulo Gebang. Dan meminta kerjasama dalam hal terminal bayangan untuk memberikan dokumen secara lengkap dan diberikan maupun diinfokan langsung.

Sementara itu, Wahyu mewakili dari unit pengelola terminal terpadu Pulo Gebang mengatakan, yang intinya bagaimana terminal supaya ramai. Dan masalah terminal lantai 1 yang dipakai untuk berjualan anggota Koperasi adalah tenant moderen bukan tenant Pasar Jaya.

” Terminal Terpadu Pulo Gebang sudah menjadi BLUD dan mempunyai target yang pembiayaannya non subsidi dan pelaksanaannya berdasarkan Pergub.” terangnya.

Wahyu menambahkan akan membangun Puja Sera.

Robert Siagian sebagai Sekretaris Koperasi menuturkan jumlah dari masing – masing aliansi Pelaku usaha di terminal seperti pedagang kios sekitar 60 anggota.

” Dari transportasi maupun PO. sekitar 45, dan Ojol 30 orang. Gabungan dari taxsi grab tg. Dan  25 gabungan dari pelaku usaha di terminal,” jelasnya

Ia meminta dukungan program Koperasi pada Dinas Perhubungan untuk memajukan Koperasi. ‘tegasnya. Rosi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments