Sabtu, September 25, 2021
BerandaDKI JakartaPeringati Hari Sepeda Sedunia, Walikota Jakpus Berangkat Kerja Naik Sepeda

Peringati Hari Sepeda Sedunia, Walikota Jakpus Berangkat Kerja Naik Sepeda

Jakarta, Faktapers.id -Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma bersepeda menuju tempat kerja di Jalan Tanah Abang I/1 (bike to work) dalam rangka memperingati Hari Sepeda Dunia.

Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma mengatakan, sesuai dengan seruan Gubernur DKI Jakarta bersepeda menuju kerja. “Alhamdulillah, sudah ada PNS yang memang sudah menjalani seruan gubernur tersebut bersepeda pada hari sepeda dunia.

“ Seruan tentang bersepeda hari sepeda dunia baru bisa kita akses Shubuh tadi dan langsung di share ke Group, “ ucap Dhany usai audiensi dengan pengurus FKKSMN Jakpus, di ruang rapat Walikota, Kamis ( 3/6/2021).

Lebih lanjut Dhani mengatakan, tadi pagi saya bersepeda menuju tempat kerja berangkat pukul 6.30 sampai di kantor pukul 07.00 Wib.

“ Saya bersepeda sendiri dengan route dari rumah menuju jalan Imam Bonjol – Hotel Indonesia – Thamrin – Merdeka Barat – Abdul Muis – terus masuk ke Jalan Tanah Abang I, ungkap Dhany.

Kalaupun ada yang belum, karena sifatnya mendadak dan sudah bergerak menuju ke kantor, mudah-mudahan kegiatan bersepeda Hari Sepeda Dunia bisa memberikan semangat kepada kita semua untuk bersepeda menuju kantor atau melakukan aktifitas, tambahnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments