Jumat, September 17, 2021
BerandaDaerahPKB Klaten Terima Kunjungan Silaturahmi Demokrat, Sinyal Koalisi Menguat

PKB Klaten Terima Kunjungan Silaturahmi Demokrat, Sinyal Koalisi Menguat

Klaten, faktapers.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Klaten, One Krisnata, menemui Ketua DPC PKB Klaten, Bambang Susanto, di Jl Mayor Sunaryo 22, Jonggrangan, Klaten Utara, pada Sabtu (5/6/2021) siang.

One mengatakan, pertemuan tersebut merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi antar partai yang sama-sama berkiprah di Klaten, utamanya dalam menjaga persahabatan.

“Silaturahmi dalam rangka menjaga persahabatan, itu hal yang utama, karena menurut kami partai itu adalah bukan sesuatu yang bermusuhan, tapi semuanya adalah persaudaraan karena kita bersama-sama membangun Klaten,” kata dia.

Inti agendanya, imbuh One, hanya sebatas silaturahmi, soal pasangan Gus AMI-AHY di Pilpres 2024, ia mengatakan hanya ekor saja, karena wacana pasangan itu mencuat dari pusat.

One menilai pasangan tersebut sangat baik, karena duet pasangan antara Nasionalis dan Religius. Menurutnya, duet pasangan Gus AMI-AHY adalah sempurna.

“Kalau dari kami tinggal ikut saja, karena wacana ini kan memang mencuatnya dari pusat. Kami didaerah sifatnya hanya ekor dan mengikuti,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Klaten, Bambang Susanto mengatakan, kedepan akan menata kembali dan saling intens bersilaturahmi supaya semakin bermanfaat untuk warga Klaten.

“Lembaga politik dalam pembahasannya selalu dikaitkan dengan pencalonan. Kita selaku DPC akan selalu mengikuti perkembangan dari pusat (nasional),” katanya.

Menurut dia, PKB dan Partai Demokrat memiliki hubungan yang baik. Maka dari itu, diawali dari PKB Klaten bisa silaturahmi dengan Partai Demokrat adalah langkah yang bagus, sehingga kalau ditarik ketingkat nasional sudah tidak ada masalah.

“Hubungan baik Demokrat-PKB sudah sangat panjang, pertemuan siang ini bisa saja berkembang sesuai isu terkini ditingkat nasional. Kalo ditafsirkan duet Gus AMI-AHY silahkan, karena keduanya punya basis massa,” ujarnya. Madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments