Selasa, September 21, 2021
BerandaBaliPolres Buleleng Gelar Bhakti Sosial, Sasar Masyarakat Kurang Mampu

Polres Buleleng Gelar Bhakti Sosial, Sasar Masyarakat Kurang Mampu

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Sambut hari jadi Bhayangkara ke-75 pada tanggal 1 Juli 2021 kegiatan bhakti sosial terus dilaksanakan jajaran Polres Buleleng, baik Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa maupun para Kapolsek.

Begitu juga mantan waka Polda Bali Brigjen Pol Purnawirawan Drs. Nyoman Suryasta disambangi Kapolres Buleleng dikediamanya bersama Bhayangkari cabang Buleleng.

“Anjangsana ini dilakukan selain dalam rangka hari Bhayangkara juga sebagai rasa hormat kita kepada senior yang pernah mengabdikan diri di Kepolisian serta sebagi wujud silahturahmi kita, “ucapnya.

Sebelumnya bhakti sosial dilakukan dengan anjang sana kepada personel Polri/Polres Buleleng yang mengalamai gangguan kesehatan dan tidak dapat melaksanakan tugasnya

Sisi lain Kapolsek Sawan AKP Ketut Karwa juga lakukan hal sama dengan menyambangi warga Distabilitas diwilayah hukum Polsek Sawan Jumat (25/6), kepada Faktapers.id seijin Kapolres, dalam pemberian paket menerangkan, sembako dari Kapolres yang disalurkan untuk masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik atau yang pantas menerima sebagai jalinan tali kasih Polri didalam menyambut Bhayangkara ke-75.  “Sehingga bantuan ini dapat dirasakan warga tersebut dan bermanfaat ,”terang AKP Ketut Karwa. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments