Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaDKI JakartaPPSU Kampung Rawa Percantik Taman Jembatan Kota Paris Dengan Logo.

PPSU Kampung Rawa Percantik Taman Jembatan Kota Paris Dengan Logo.

 

Jakarta, Faktaers.id-Pembangunan Taman di Jembatan Kota Paris sudah rampung dikerjakan, hanya tinggal beberapa bagian yang belum diselesaikan seperti taman di luar jembatan. Semula, warga ingin jembatan ini dibongkar namun disulap oleh pihak Pemda DKI menjadi taman yang cantik dan asri.

Untuk mempercantik keindahan taman tersebut, anggota PPSU Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat juga ambil bagian dengan membuat logo yang bertuliskan “ Jembatan Persatuan Kel. Kampung Rawa,” dengan plat besi berukuran 20 Cm X 12 Cm.

Lurah Kampung Rawa, Ferry Zahrudin mengatakan, pembuatan logo atas dasar saran dan arahan dari Asisten Ekonomi dan Pembangunan ( Asekbang) Jakarta Pusat. Pembuatan logo di kerjakan oleh anggota PPSU berjumlah 8 orang.

“PPSU hanya membuat logo saja, mulai dari memotong plat hingga pengelasan penempelan logo PPSU yang kerjakan, sedangkan gapura Sudin Pertaman dan Hutan Kota yang membuatnya,” jelas Ferry saat dikonfirmasi, Selasa (22/6/2021).

Mudah-mudahan dengan dibangunnya taman di Jembatan Kota Paris yang menghubungkan dua wilayah yakni Kelurahan Kampung Rawa dan Tanah Tinggi tidak ada lagi warga yang tawuran, harap Ferry.

Salah satu anggota PPSU Kelurahan Kampung Rawa, Satim merasa senang dan bangga apa yang telah dikerjakan untuk mempercantik dan keindahan taman Jembatan Kota Paris.

“Apa yang ditugaskan kami siap melaksanakan, pembuatan logo kita kerjakan secara manual, padahal kami gak punya keahlian khusus hanya audidak saja. Alhamdulillah hasilnya cukup lumayan bagus,” kata Satim mengakhiri.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments