Selasa, Juni 15, 2021
BerandaHeadlineRhoma Irama Dijadwalkan Jadi Khatib Jumat di Masjid Darul Jannah, Kantor Walikota...

Rhoma Irama Dijadwalkan Jadi Khatib Jumat di Masjid Darul Jannah, Kantor Walikota Jaksel

Jakarta, faktapers.id – Jika tak ada aral melintang, Haji Rhoma Irama berencana akan menyambangi Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat, (11/6/2021) besok.

Menurut rencana, kehadiran “Raja Dangdut Indonesia” di lingkungan kerja PNS Jakarta Selatan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menjadi khatib (penceramah) sholat Jumat di Masjid Darul Jannah, Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Kabar jadwal Pendiri Grup Soneta, Rhoma Irama ini akan menjadi khatib Sholat Jumat didengar seluruh staf dan karyawan kantor Walikota Jakarta Selatan melalui pengeras suara yang berada diseluruh ruangan.

“Diberitahukan kepada seluruh jamaah Masjid Darul Jannah, bahwa pada pelaksaan sholat Jumat besok yang akan menjadi khatib Sholat Jumat adalah Bapak H. Rhoma Irama. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan,” papar sang operator melalui pengeras suara yang terpasang dimasing-masing ruangan, Kamis, (10/6/2021).

Begitu mendengar pengumuman itu, Bariadi, karyawan yang kebetulan fans berat “Bang Haji”, sapaan akrab H Rhoma Irama ini menyatakan bahwa dirinya siap dan akan hadir lebih awal. “Almadulillah,… Insyaa Allah saya siap dan akan hadir lebih awal,” cetus Bariadi sumringah. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments