Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliSambut Lahirnya Pancasila, Polsek Kuta Utara Laksanakan Upacara Dengan Virtual Reality

Sambut Lahirnya Pancasila, Polsek Kuta Utara Laksanakan Upacara Dengan Virtual Reality

Denpasar.Bali.Faktapers.id -Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K. bersama beberapa personil peringati hari lahirnya Pancasila 1 juni 2021 Aula Polsek.

Upacara Peringatan hari lahirnya Pancasila dilaksanakan secara Virtual Reality dipimpin Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K. Selasa (1/6/2021) pukul 08.45 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Kuta Utara AKP I Wayan Sudiartha SH, Para Kanit, Panit dan Kasi. Peringatan hari lahirnya Pancasila mengangkat tema, ” Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu Untuk Indonesia Tangguh,”

Peringatan hari lahirnya Pancasila dikumandangkan secara serentak di seluruh Indonesia dilingkup Polri dengan secara daring di kanal Yutube, Instagram Facebook, Badan Pembinaan Idiologi Pancasila dan siaran langsung TVRI dari kantor ruangan kerja masing masing dengan tetap mematuhi Prokes yang ketat.

Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, kepada Faktapers.id atas seijin Kapolres Badung AKBP Robby Septiadi S.I.K mengatakan peringatan hari lahirnya Pancasila pukul 09.35 wita dilaksanakan secara Virtual Reality dengan khidmat, tertib dan aman yang mengangkat tema, ” Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu Untuk Indonesia Tangguh”.

Lebih terang dikatakan oleh Polwan Polri/Polda Bali yang sempat menjabat sebagai Kapolsek Mengwi dan digeser menjadi Kapolsek Kuta Utara dalam dua bulan lalu,

“Kita semua diharapkan untuk mampu mengamalkan dan melaksanakan amanah yang betul-betul didasari dengan nilai-nilai luhur yang terdapat dalam butir -butir Pancasila.Dalam situasi saat ini kita semua wajib memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa(Ida Sang Hyang Widhi) agar segala aktivitas kita di berkati kesehatan dan keselamatan,disamping itu juga harus tetap menjungjung nilai-nilai kemanusiaan,dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan kita,yang dilandasi dengn musyawarah mufakat,” papar AKP Putu Diah Kurniawandari.Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments