Senin, September 20, 2021
BerandaDKI JakartaSatpol PP Kelurahan Gelora Bantu Mengatur Lalulintas di Jalan Tentara Pelajar.

Satpol PP Kelurahan Gelora Bantu Mengatur Lalulintas di Jalan Tentara Pelajar.

 

Jakarta, Faktapers.id -Untuk memberi rasa nyaman dan aman bagi pejalan di sepanjang Jalan Tentara Pelajar tepatnya di depan Stasiun Palmerah, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat turut membantu petugas Sudin Perhubungan mengatur lalu lintas.

Ka.Satgas Pol PP Kelurahan Gelora, Maman Suherman mengatakan, untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di pagi dan sore hari di Jalan Tentara Pelajar pihaknya saling bahu membahu dengan Sudin Perhubungan Kecamatan Tanah Abang mengatur lalulintas dan menghalau Pedagang Kaki Lima ( PKL).

“Pengaturan lalulintas dan penghalauan PKL yang dilakukan dalam rangka percepatan dan pengamanan Kegiatan Strategi Daerah (KSD) Pemprov DKI Jakarta,” ujar Maman saat dikonfirmasi, Jum’at (18/6/2021).

Dikatakan Maman, personil yang dikerahkan untuk mengatur lalulintas dan menghalau pedagang sebanyak 5 personil ini belum termasuk petugas perhubungan. Kegiatan dilaksanakan sejak pagi hingga malam hari atau mulai pukul 08.00 hingga 20.00 Wib.

Alhamdulillah, selama kita melakukan pengaturan lalulintas dan penghalauan pedagang bersama Sudin Perhubungan di kawasan tersebut kemacetan sudah bisa diatasi.

“Sekarang sudah gak macet lagi, selama kita melakukan pengawasan secara rutin, “tandasnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments