Jumat, September 17, 2021
BerandaDaerahSerapkan Aspirasi Masyarakat Marwan Lakukan Reses di Desa Domet Permai Kecamatan Ella...

Serapkan Aspirasi Masyarakat Marwan Lakukan Reses di Desa Domet Permai Kecamatan Ella Hilir

Melawi, Faktapers.id – Sebagai Bentuk Kewajiban Bagi setiap Anggota DPRD Dalam menyerapkan Aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses,Karena Reses merupakan amanah Undang – Undang,Bahwa seluruh Anggota DPRD Wajib melaksanakan kegiatan reses guna menyerap aspirasi rakyat di Daerah Pemilihannya masing-masing. Dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan. pencegahan covid-19 maka kegiatan reses Anggota DPRD Kabupaten Melawi, ini kembali dilakukan melalui (dua) bentuk kegiatan, yaitu mengunjungi Daerah Pemilihan (Dapil)dan kembali mengadakan kegiatan pertemuan konstituen dengan peserta terbatas serta penerapan protokol kesehatan Dalam Rangka pencegahan Penularan covid-19.

“Kegiatan reses merupakan amanah undang-undang bagi setiap anggota DPRD untuk menyerap Aspirasi masyarakat. Marwan Menuturkan Bahwa Kami bersyukur meskipun masih dalam Suasana Pandemi covid-19 Kegiatan reses Tetap Bisa Kita Lakukan Guna Untuk Menyerapkan Aspirasi Rakyat. dan Saya Bersyukur Bisa berjalan dengan baik dan lancar Kegiatan Reses Kali ini Tepatnya Di Kantor Desa Domet Permai. Hal ini karena semua Adalah Berkat Kerja Sama seluruh Masyarakat Dan Dukungan Kepala Desa Domet Permai Beserta Seluruh Stapnya.Selain itu Kegiatan tersebut Kita Tetap Mengutamakan Protokol Kesehatan,
Bahkan Dalam setiap pelaksanaan kegiatan reses,Selalu menggunakan masker dan menerapkan social distancing disetiap lokasi reses, serta menyediakan hand sanitizer ataupun cuci tangan sebelum memasuki tempat pertemuan reses, Dan tetapmembatasi jumlah peserta reses.” terang Marwan Selaku Anggota DPRD Kabupaten Melawi Partai Perindo Dapil ll Ella – Menukung.

Senada dengan itu juga, Marwan Juga Mengatakan bahwa Seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam Kegiatan Reses Kali ini akan Saya Sampaikan Melalui laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Melawi untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkab Melawi selaku pihak ekskutif. Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan,agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai Aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah.

Zulkarnain Selaku Kepala Desa Domet Permai Mengafresiasi Apa Yang Disampaikan Oleh Saudara Marwan Pada Sa’at Reses Yang Selalu Berpihak Kepada Kepentingan Rakyatnya,Sehingga Dia Berharap Hasil Dari Reses Tersebut Bisa Diterima Oleh Pihak Pemerintah Dalam Menjalani Roda Pembangunan Yang Sesuai Kebutuhan Daerahnya Masing Masing.”tuturnya.Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments