Minggu, Juli 25, 2021
BerandaHeadlineSudin Nakertransgi Jakpus Gelar Pelatihan Membuat Lidah Lado Ijo.

Sudin Nakertransgi Jakpus Gelar Pelatihan Membuat Lidah Lado Ijo.

 

Jakarta, Faktapers.id -Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi ( Nakertransgi) Kota Administrasi Jakarta Pusat berkolaborasi dengan hotel Jambuluwuk akan menyelenggarakan pelatihan pembuatan Lidah Lado Ijo.

Ka. Sudin Nakertransgi Jakarta Pusat, Fidiyah Rokhim mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan hotel Jambuluwuk (Lensa Institute) akan menggelar pelatihan membuat Lidah Lado Ijo dan diikuti sekitar 60 sampai 70 peserta.

“Pelatihan pembuatan Lidah Lado Ijo akan digelar pada hari Senin, 28 Juni 2021 mendatang, dengan metode daring menggunakan aplikasi zoom meeting,” jelas Fidiyah, Rabu (23/6/2021).

Fidiyah menuturkan, pelatihan ini bertujuan untuk mmeningkatkan ketrampilan, pengetahuan dan kemandirian usaha. Peserta pelatihan ditujukan bagi pencari kerja, wirausaha pemula dan wirausaha naik kelas di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, ucapnya.

“Bagi peserta yang mengikuti pelatihan ini mempunyai keuntungan diantaranya mendapatkan E-Sertifikat, difasilitasi pembuatan izin usaha mikro dan kecil (IUMK), didaftarkan ke toko online resmi milik Pemrov DKI Jakarta (E-Order) untuk pemasaran produk,” ungkapnya.

Fidiyah menambahkan, nantinya setelah mengikuti pelatihan peserta akan didampingi oleh pendamping wirausaha, dibuatkan izin, difasilitasi pemasaran produknya sampai usahanya berkembang, tutupnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments