Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaBaliTak Ingin Komentar Banyak, Bawaslu RI Serahkan Kode Etik Di Sidang DKPP

Tak Ingin Komentar Banyak, Bawaslu RI Serahkan Kode Etik Di Sidang DKPP

Singaraja.Bali.Faktapers.id -Kaget Ketua Bawaslu RI Abhan dicerca pertanyaan oleh seorang awak media usai menghadiri Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) yang dibuka selama 3 hari sejak Senin 21 s/d 23 Juni 2021 disalah satu hotel di Lovina.

Tidak banyak berkomentar soal sidang kode etik dengan teradu komisioner KPU dan Bawaslu Bali di DKPP. Seperti Senin (21/6) saat dimintai tanggapannya oleh wartawan.

Abhan menyerahkan sepenuhnya nasib lima komisioner Bawaslu Bali ke DKPP yang sedang mengadilinya.

“Sidang masih berlangsung, biarkan nanti sidang yang membuktikan siapa yang salah dan siapa yang benar. Saya tidak campuri, saya serahkan kepada DPKK,” ujar Abhan.

Logiskah seseorang menjadi anggota DPRD Provinsi dengan Rp 0..? bernama Dr Somvir anggota DPRD Bali dari partai Nasdem, Abhan lagi-lagi berkelit dan sedikit grogori serta hanya menjawab bahwa semuanya diserahkan kepada proses persidangan yang sedang berlangsung di DKPP.

Kembali dikerja wartawan dengan pertanyaan, apakah Bawaslu RI merasa kecolongan dengan kasus ini, lagi-lagi Ketua Bawaslu RI Abhan hanya menjawab, “Kita serahkan kepada sidang DKPP.”

Sementara para komisionar Bawaslu Bali yang hadir mendampingi Ketua Bawaslu RI Abhan hanya tersenyum tipis dengan wajah pucat, pasalnya tak menyangka akan ada pertanyaan tajam dari salah satu awak media. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments