Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaDKI JakartaTanggap Bahaya Narkoba, BNN Jaksel Gelar Workshop Penguatan Kapasitas dengan Insan Media

Tanggap Bahaya Narkoba, BNN Jaksel Gelar Workshop Penguatan Kapasitas dengan Insan Media

Jakarta, faktapers.id – Untuk Mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan menggelar Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media.

Kepala BNN Kota Jakarta Selatan, Dik Dik Kusnadi mengatakan, penyalahgunaan narkoba saat ini sudah menimbulkan banyak penderitaan, kerugian dan kematian.

“Seperti diketahui bersama bahwa penyalahgunaan narkoba saat ini sudah menimbulkan banyak penderitaan, kerugian dan kematian,” papar Dik Dik Kusnadi di Hotel Park Regis Arion, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

Menurut Dik Dik Kusnadi, masih maraknya penyalahgunaan narkoba ini, disebabkan oleh rendahnya kesadaran oleh berbagai kalangan masyarakat. Sehingga diperlukan peran aktif media, untuk membangunan kesadaran masyarakat dalam mencegah dan menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

“Media adalah mitra BNN dan pemerintah untuk sama-sama memiliki semangat mencegah, dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya narkoba,” tambah Dik Dik.

Wirkshop yang mengambil tema “Mari Kita Wujudkan Jakarta Selatan Bersinar (Bersih Narkoba)” ini bertujuan mengajak media, untuk ikut berperan aktif mensosialisasikan mengenai bahayanya narkoba, dan membangun kesadaran masyarakat untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments