Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaDKI JakartaWarga Pasar Baru Jangan Takut Divaksin.

Warga Pasar Baru Jangan Takut Divaksin.

 

Jakarta,Faktapers.id -Lurah Pasar Baru, Arby Novianto minta kepada warganya agar segera menjalani vaksinasi covid-19 terutama warga usia 18 – 59 tahun ini penting untuk kesehatan bersama.

“Manfaatkan layanan vaksin yang ada, tidak usah takut dengan berita-berita hoack yang ada. Kita harus yakin dengan divaksin bisa membetengi kita dari tertularnya covid-19,” ujar Arby Novianto saat dikonfirmasi, Rabu (16/6/2021).

Lebih lanjut Arby menuturkan, Insyallah dengan divaksinnya diri kita, dapat menangkal virus corona sehingga kita bisa hidup sehat, tenang dan aman.

Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kelurahan Pasar Baru dilaksanakan di dua tempat yakni di Puskesman Kelurahan Pasar baru dibantu dengan tenaga kesehatan berjumlah 10 orang dan Sentra Vaksin Serviam (SVS) Santa Ursula dibantu dengan tenaga sukarelawan, jelas Arby.

Arby mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi bagi warga usia 18 – 59 tahun sudah dilakukan sejak awal Juni 2021. Totalnya ada 2.904 warga yang telah menerima vaksin covid-19 hingga pertengahan Juni 2021 hari ini, sedangkan 403 orang vaksinnya ditunda disebabkan tense darah tinggi dan kolestrol,ucapnya.

Ia berharap bagi warga yang telah menerima vaksin, agar tetap menerapkan protocol kesehatan dan mengajak keluarga, tetangga, handai taulan yang belum divaksin untuk segera divaksin.

“Hare geneh belum di vaksin ?…..Cemeeen !!!, “ tandasnya. (Tajuli)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments