Headline

Sekko Tinjau Pelayanan Publik di Kelurahan Gelora dan Karet Tengsin.

324
×

Sekko Tinjau Pelayanan Publik di Kelurahan Gelora dan Karet Tengsin.

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapesr.id – Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin meninjau pelayanan publik di Kelurahan Gelora dan Karet Tengsin, Rabu (21/7/2021).

“Peninjauan ini merupakan rutin termasuk pada saat pandemi Covid-19 tetap kita lakukan monitor dan evaluasi perangkat kerja di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat,” kata Iqbal usai meninjau ke kantor Kelurahan Gelora.

Kunjungan ini, lanjutnya, bertujuan untuk memastikan seluruh pelayanan dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

“Kelancaran pelayanan, baik itu aktivitas dan secara administratif warga dapat terlayani dengan baik,” jelasnya, Di samping Kepala Bagian Kepegawaian dan Pelayanan Publik Kota Administrasi Jakarta Pusat Martua Sitorus.

Menurut Iqbal, di masa pandemi Covid-19 ini teknologi informasi juga dilakukan melalui pelayanan jalur online tetap dilaksanakan.

“Seperti, pelayanan kependudukan dapat dilakukan lewat aplikasi Alpukat dan lain sebagainya,” tulisnya.

Selain itu, Iqbal menambahkan, monitoring ini juga melihat kesehatan di perangkat kelurahan pada masa Covid-19.

“Memang tak bisa dihindarkan jika pelaksanan tugas perangkat kelurahan selalu bersosialisasi dengan masyarakat dan potensi terpapar Covid-19 juga sangat besar,” katanya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *