Selasa, September 21, 2021
BerandaBantenAksi Cepat Polsek Anyer Menanggapi Keluhan Ibu Lilis, Tokoh Pemuda Jakbar: Ini...

Aksi Cepat Polsek Anyer Menanggapi Keluhan Ibu Lilis, Tokoh Pemuda Jakbar: Ini Presisi Sebenarnya

Serang, Faktapers.id – Viral video penjaga pantai Pal Anyer yang merasakan kesulitan menjalani hidup dimasa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Mendapat perhatian serius dan tindakan langsung dari aparat kepolisian Polsek Anyer, anggota kepolisian Polsek Anyer langsung menemui Ibu Lilis di tempat bekerjanya di wilayah Pantai Pal Anyer, Senin (19/7/2021)

Dalam kesempatan ini pihak kepolisan memberikan bantuan berupa bahan sembako untuk Ibu Lilis.

Ibu Lilis terlihat tampak sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Polsek Anyer.
Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak kepolisian. “Terimakasih banyak, Alhamdulillah ya-Allah, mudah-mudahan Indonesia seperti dulu lagi maju, masyarakatnya juga hidupnya enak”tutur Ibu Lilis.

Respon cepat ini juga mendapat apresiasi dari salah satu tokoh pemuda Jakarta Barat, yang juga selaku Pemimpin Umum Media Faktapers.id dan SatusuaraExpres.co, H. Umar Abdul Aziz terhadap responsif cepat pihak kepolisian dalam hal ini pihak Polda Banten melalui Kabid Humas, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata.

“Ini adalah polisi Indonesia yang harus kita contoh yang selalu memberikan merespon cepat begitu mendengar ada warga yang kurang mampu responnya sangat cepat. Ini yang dimaksud dengan ‘PRESISI’ sebenarnya,” jelas Umar.
Ibu Lilis yang bertempat tingal Pantai Pal Kp, Kapling Desa Cikoneng Kecamatan Anyer Kabupaten Serang selain mendapat Sembako sekaligus mendapat pencerahan dan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Dengan memberikan himbauan agar:

1. Tetap menggunakan masker saat aktivitas diluar tetap.
2. Rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir/handsanitizer.
3. Selalu menjaga jarak aman 1,5-2 meter/Physical Distancing.
4. Mengindari kerumununan banyak orang.
5. Mengurangi mobilitas kegiatan keluar rumah jika tidak dalam kondisi darurat.
Turut dalam kegiatan ini Iptu hendar (Kanit Binmas), Ipda rusnata( kanit reskrim), Bripka Peri perdiana (Kanit provos), Bripka niko hermawan dan (Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng). Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments