Sabtu, September 25, 2021
BerandaDaerahBupati Melawi Buka Silaturahmi dan Koordinasi Pemda Bersama DPRD Melawi

Bupati Melawi Buka Silaturahmi dan Koordinasi Pemda Bersama DPRD Melawi

Melawi,Faktapers Id – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa di Dampingi Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen, Sekda Melawi, Drs Paulus, Wakil Ketua I DPRD Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, Menggelar Acara Silaturahmi dan Koordinasi antara Pemerintah Daerah dengan DPRD Melawi di Aula Kantor Bupati Melawi, Senin 12/7/2021.

Hadir dalam acara Tersebut Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY, Wakil Bupati Melawi, Drs Kluisen, Sekda Melawi, Drs Paulus, Wakil Ketua I DPRD Melawi, Hendegi Januardi UY, Anggota DPDR Melawi, Beserta Para OPD di Pemerintahan Kabupaten Melawi.

Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan, Acara ini tidak lah lain Semata mata untuk menciptakan Keharmonisan Serta kerjasama dan Bersinergi yang baik antara DPRD dan Pemda dalam rangka menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Melawi.

” Bupati berharap dengan adanya kerjasama dan sinergisitas yang kuat, kita dapat bersama Sama mewujudkan Melawi Hebat, Melawi yang lebih baik saat ini dan Yang akan datang, Mengingat masa kepemimpinan Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY dan Wakil Bupati Melawi Drs Kluisen hanya Tiga Tahun delapan bulan, Dia berharap dalam waktu yang singkat bisa mewujudkan Visi dan Misinya dengan bekerjasama yang baik antara Exsekutif dan Legeslatif sebagai Kemitraan dalam membangun daerah sangat diperlukan.

Lanjut Bupati dia katakan dalam Silaturahmi ini hendaknya dapat meningkatkan semangat kita semua untuk memperkuat dan mendukung Program-Program Pemerintah dalam upaya untuk melayani dan mensejahterakan Masyarakat di Kabupaten Melawi.

Bupati katakan dirinya dan wakil Bupati Drs. Kluisen, sangat berharap, kita semua dapat mewujudkan, Adil, Pantas, Hebat, Untuk semua Masyarakat Kabupaten Melawi, dia yakin dan percaya Jika antara Legislatif dan Eksekutif bekerjasama pasti akan bisa mewujudkan Melawi, Adil,Pantas, Hebat, Harmonis dalam keagamaan.” Harapnya.

Tambah Wakil Bupati Melawi, Drs Kluisen Mengatakan demi kebaikan dan kelancaran Masyarakat Melawi dalam pertemuan Silaturahmi ini antara Anggota DPRD Melawi dan OPD agar kita sama-sama Memberi arahan demi kelancaran ekonomi dan kenyamanan Masyarakat, untuk membangun Melawi kedepannya yang lebih baik.” Harapnya.

Wakil Ketua I DPRD Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yusa,Ditempat Yang sama Mengatakan dia sangat mendukung Program Pemerintah yang sipatnya untuk Pembangunan Demi kepentingan Masyarakat, dia berharap antara Legislatif dan Eksekutif bisa bekerjasama untuk mambangun Melawi yang lebih baik serta dengan adil Tanpa membedakan Suku Ras Serta Daerah.Jelasnya. Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments