Sabtu, September 25, 2021
BerandaDaerahCovid-19 Masih Ganas, KJUB Puspetasari Klaten Salurkan Bantuan Beras

Covid-19 Masih Ganas, KJUB Puspetasari Klaten Salurkan Bantuan Beras

Klaten, faktapers.id – Koperasi Jasa Usaha Bersama (KJUB) Puspetasari Kecamatan Ceper, Klaten membagikan sedikitnya 1000 sembako berupa beras dengan kwalitas super kepada warga kurang mampu diantaranya Panti Sosial, Orang Jompo dan Pondok Pesantren diwilayah Kabupaten Klaten.

Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan kebutuhan warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Bantuan yang dibagikan langsung droping ke lokasi penerima tersebut untuk menghindari kerumunan dan menjaga prokes.

“Bantuan beras kwalitas bagus ini untuk membantu meringankan kebutuhan warga kita yang terdampak Covid-19. Sebab, selama pandemi ini mereka tentunya banyak yang tidak bisa keluar mencari nafkah,” ujar Humas KJUB Puspetasari Ceper, Sulistyo, Jumat (17/7/2021).

Saat penyaluran sembako, kata dia, warga juga dipesan untuk berkerjasama ikut serta menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu taat prokes dan tetap dirumah.

“Alhamdulillah, dimasa pandemi KJUB Puspetasi masih bisa membantu sedikitnya 1000 sembako berupa beras @5kg dari anggaran CSR. Harapan kami bantuan tersebut bisa sedikit membantu disaat sulit ini,” tandasnya.

Dijelaskan, dimasa pandemi KJUB Puspetasari masih tetap eksis dan belum ada karyawan yang di PHK. Koperasi yang bergerak dibidang pakan ternak tersebut justru mengalami peningkatan produksi dari tahun ke tahun untuk pemenuhan makanan ternak baik dalam maupun luar kota. Madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments