Minggu, September 26, 2021
BerandaDaerahCurah Hujan Tinggi Sebabkan Jalan Provinsi Dari Sayan Kota Baru Tanah Pinoh...

Curah Hujan Tinggi Sebabkan Jalan Provinsi Dari Sayan Kota Baru Tanah Pinoh Rusak Parah

Melawi, Faktapers.id – Curah hujan tinggi yang masih terus terjadi di wilayah pegunungan Kabupaten Melawi Kakbar

khususnya di dataran Jalan Provinsi menyebabkan ruas jalan dari Sayan menuju Kecamatan Tanah Pinoh Kota Baru semakin parah.

Pantauan media ini di lapangan pada hari Saptu 3/7/2021, jalan dari kecamatan Sayan menuju kecamatan tanah Pinoh, kota baru rusak parah, Motor dan momil angkutan Umum maupun mobil angkutan Kelapa sawit dari perusahaan PT bederetan di jalanan Bermandi dengan lumpur.”jelasnya.

Budi Salah satu warga penguna jalan menyampaikan bahwa akibat curah hujan yang cukup tinggi menyebabkan akses jalan mulai dari Sayan sampai ke-Kota Baru/Tanah Pinoh semakan parah kerusakannya.

“Bukan saja licin karena aspalnya sudah hanyut, tapi juga semakin banyak lubang yang bisa membahayakan pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor,” kata Budi.

Lanjut Budi Warga yang menggunakan kendaraan roda empat, Ia mengeluhkan kondisi jalan yang ada saat ini sangat memperhatinkan, “Kalau begini hancur kendaraan kami, harapan kami selaku masyarakat yang menggunakan akses jalan Provinsi ini kiranya Pemerintah dapat segera menangani kerusakan yang ada, agar tidak jatuh korban,” ungkap Budi. Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments