Headline

Dukungan PPKM Darurat, Kejasaan RI Beri Bantuan Armada Angkut Tabung Oksigen

×

Dukungan PPKM Darurat, Kejasaan RI Beri Bantuan Armada Angkut Tabung Oksigen

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id –Dukungan Kejaksaan RI dalam pelaksanaan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Dalam hal ini Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta DR. Asri Agung Putra melepas secara simbolis armada pengangkutan tabung Oksigen kolaborasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Rabu (7/8/2021) di RSUD Pasar Minggu.

Bantuan armada yang digunakan dalam kegiatan pengangkutan tabung oksigen merupakan kolaborasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta di RSUD Pasar Minggu sebanyak 4 Buah kendaraan yang mengangkut 64 Tabung oksigen kosong. Kemudian akan diisi ulang di daerah Pulogadung, untuk selanjutnya setelah diisi ulang di angkut kembali ke RSUD Pasar Minggu.

Menurut Kajati DKI Jakarta, kegiatan pengangkutan seperti Ini nantinya juga akan dilakukan di seluruh wilayah Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.
Bahwa acara berjalan aman dan kondusif dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Jaksa Agung memerintahkan seluruh Kepala Kejaksaan Tinggi dan Kepala Kejaksaan Negeri untuk memastikan setiap pengadaan dan distribusi barang terkait penanggulangan pandemi Covid-19, berjalan lancar. Sesuai dengan Surat Edaran Jaksa Agung Nomor B-132/A/SKJA/06/2021 tertanggal 30 Juni 2021.

Bahwa Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta akan mendukung PPKM darurat dari penegakan hukum, penyediaan tempat isolasi, hingga membantu pendistribusian oksigen dengan menggunakan armada mobil tahanan atau mobil barang bukti.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Wakil Kepala Tinggi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Sekertaris Daerah Prov. DKI Jakarta, Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta,  Plt. Walikota Administrasi Jakarta Selatan.

Juga hadir Kepala dinas Sumber Daya Air Prov. DKI Jakarta, Plt. Kepala Dinas Lingkup Provinsi DKI Jakarta, Plt. Biro Pembangunan Lingkungan Hidup Prov. DKI Jakarta, Kepala Suku Dinas SDA Sumber Daya Air Jakarta Selatan, Dirut RSUD Pasar Minggu Jakarta Selatan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *