Senin, September 20, 2021
BerandaBaliForkompincam Banjar Sekat Jalur Lovina

Forkompincam Banjar Sekat Jalur Lovina

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Sejumlah personil gabungan dari Polsek Banjar, Koramil 1609-06/Banjar, Batalyon Infantri 900 Raider dan Satpol PP Kecamatan Banjar periksa masyarakat yang melintas kawasan Lovina.

Tepat dijalan raya jurusan Singaraja-Seririt didepan Kantin 21 desa Kaliasem, personil melakukan kegiatan penyekatan kepada pengguna jalan. Sabtu (10/7) khususnya pada jalur yang mau masuk ke Kota Singaraja.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., langsung turun menggelar penyekatan untuk menekan angka kasus Covid-19 yang melonjak serta mencegah penyebaran klaster baru dengan membatasi mobilitas masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, beberapa kendaraan diputar balik oleh petugas gabungan karena tujuan tidak jelas maupun belum memiliki surat sertifikat vaksin.

Kompol Agus Dwi seijin Kapolres Buleleng dikonfirmasi awak media mengukapkan,”Kegiatan pemeriksaan dan penyekatan yang digelar hari ini merupakan kegiatan imbangan, dimana di beberapa titik di pusat Kota Singaraja dan juga di jalan-jalan keluar masuk Kabupaten Buleleng juga telah dilakukan kegiatan yang sama,” ungkapnya.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka kasus Covid-19 yang sedang trend mengalami kenaikan yang signifikan serta mencegah penyebaran klaster baru dengan cara membatasi mobilitas orang,” tambahnya.

Dalam kegiatan, nampak petugas gabungan melakukan pemeriksaan dan menghimbau masyarakat agar mengikuti aturan PPKM Darurat dan tetap disiplin protokol kesehatan.

“Kami sudah arahkan anggota untuk melakukan pemeriksaan seperti pemeriksaan SIM, KTP dan surat sertifikat vaksin. Selain itu, Kami juga tetap menghimbau masyarakat agar taat dan patuh terhadap aturan PPKM Darurat, tetap disiplin mematuhi prokes agar pandemi ini cepat berakhir dan situasi kembali normal,” pungkas Kompol Agus Dwi. */Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments