Sabtu, September 25, 2021
BerandaDKI JakartaJakarta Mencekam, Ambulan Mengantri Bawa Jenazah Covid-19 di TPU Rorotan 

Jakarta Mencekam, Ambulan Mengantri Bawa Jenazah Covid-19 di TPU Rorotan 

Jakarta, Faktapers.id – Suasana di lokasi tempat pemakaman umum Rorotan dikawasan Clincing Jakarta Utara, tampak terlihat mengantri ambulan yang membawa jenazah Covid 19 untuk dilakukan proses pemakaman.

Proses pemakaman jenazah dengan protokol Covid-19 di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara itu sebanyak 150 jenazah. Para petugas yang ada dilokasi selain menggunakan kendaraan alat berat untuk menggali, mereka juga melakukan gali kubur dengan cara manual menggunakan alat cangkul.

Seperti inilah kondisi di tempat pemakaman Umum di Rorotan kawasan Clincing Jakarta Utara pada jumat malam. Sejumlah kendaraan ambulan yang membawa jenazah Tampak terlihat mengantri secara bergantian menurunkan jenazah untuk dilakukan proses pemakaman.

Dalam proses pemakaman itu, tampak juga terlihat hanya dihadiri sanak keluarga. Mereka menyaksikan dilakukannya proses pemakaman. Petugas itu pun juga tampak menggali tanah dengan menggunakan alat berat maupun manual. Namun diketahui bahwa tempat pemakaman di Rorotan Clincing Jakarta Utara itu dibatasi hingga pukul 20.00 Wib. []

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments