Kamis, Agustus 5, 2021
BerandaBaliJelang HUT Polwan Waka Tejakula Luh Rusyani Awali Pemberian Sembako

Jelang HUT Polwan Waka Tejakula Luh Rusyani Awali Pemberian Sembako

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Ditengah masyarakat dihadapkan dengan situasi ekonomi yang carut marut, dan beberapa anggaran dari pemerintah mulai dikucurkan dalam menanggulangi ancaman Pandemic.

Kendati Pandemic melanda namun Polri tetap berada ditengah masyarakat. Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-73 (1 September 2021), Polwan Polri/ Polres Buleleng selalu proaktif selain mengedukasi masyarakat juga menunjukan keprihatinanya kepada warga. Seperti yang di tunjukan Waka Polsek Tejakula Iptu Luh Rusyani yang sekaligus menjadi ibu PKK di Desa Bondalem Kecamatan Tejakula, Buleleng Bali.

Iptu Luh Rusyani yang merupakan istri dari Kades Bondalem Drs.Ec.Gede Ngurah Sadu Adnyana dalam kesempatan ini memberikan tali kasih berupa sembako kepada warga kurang mampu Nyoman Nukari( 42) yang mengalami stok di Dinas Kelod Kauh dan Luh Budayani, (33) pekerjaan Gojek, Banjar Dinas Tegal Sari, Desa Bondalem Kamis tanggal 15 Juli 2021 jam 11.00 Wita

Dengan didampingi Bhabinkam Desa Bondalem Bripka Komang Rudiartana dan Kades Bondalem, Waka Polsek Tejakula Luh Rusyani seijin Kapolsek Ida Bagus Astawa memaparkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban hidup dari warga masyarakat pada musim pandemi covid 19 dan Pemberlakun Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat)

“Keprihatinan kami kepada masyarakat ditengah berlakukanya PPKM darurat Jawa-Bali akibat pandemic masih melanda, tadi kita awali di Desa Bodalem dalam Bhakti social ini. Kami berharap pandemic ini segera berakhir dan aktivitas masyarakat kembali normal. Dan juga dalam pemberlakuan PPKM ini yang mana mobilitas masyarakat dibatasi jadi khusus masyarakat Tejakula mohon pengertianya. Pelaksanaan PPKM darurat untuk kesehatan kita bersama,’papar Waka Iptu Luh Rusyani.

Selain sebagai Waka Polsek di Tejakula/Buleleng juga menjadi ibu PKK di desanya pihaknya tetap berupaya memberikan yang terbaik demi masyarakat aman dan nyaman. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments