Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliKades Gerokgak Meninggal Dunia Terlibat Laka di Tanjung Alam “Hantam Mobil Avansa"

Kades Gerokgak Meninggal Dunia Terlibat Laka di Tanjung Alam “Hantam Mobil Avansa”

Singaraja.Bali.Faktapers.id -Duka mendalam menyelimuti para Kades di Buleleng, Kades Gerokgak Kadek Surata meninggal dunia hantam mobil Avansa hitam di Dusun Enjungsangiang desa Kaliasem Kecamatan Banjar.

Peristiwa terlibatknya laka lantas tepatnya Tanjung Alam jalur Seririt-Singaraja yang sering memakan korban, Kades Gerokgak Kadek Surata (49) dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion DK 4769 U datang dari timur mengendarai kendaraan dinesnya Kamis (8/7) pukul 14.11 wita , sampai di TKP dengan jalan sedikit menikung bersamaan dari timur sebuah mobil Daihatsu Gran Max DK 1713 WK dikemudikan Dwi Setyo Ridho Antono (21) asal Dusun Ngelak, Desa / Kec Dampit, Malang , Jatim.

Kendaraan Daihatsu melaju kencang mendadak ngerem dan disenggol oleh Kadek Surata, korban bersama sepeda motornya oleng kekanan dan terjatuh lalu terseret ke aspal bersamaan dengan itu melaju mobil Avansa hitam DK 1355 YL yang dikemudiakan Wayan Arimbawa (30) asal Desa Pejarakan Dusun Goris, Gerokgak dengan membawa pasien sakit akan berobat kedukung.

Korban Kades Kadek Surata menghantam laju Avansa tersebut yang akan ketimur, tepat korban langsung terkapar membentur mobil Avansa hitam tersebut, korban diduga telah meninggal di tempat, kaki patah dan pendarahan hebat kendati dilarikan ke RS Paramasidhi Singaraja, namun sayang pemimpin desa Gerokgak tidak bisa diselamatkan nyawanya.

Menurut keterangan Sopir Avansa Arimbawa di TKP saat sedang membantu perbaikan radiator kendaraan mengungkapkan peristiwa yang dialaminya hingga Kades Surata meninggal dunia,

“Mau ke dukun bawa pasien berobat, kemarin sudah kerumah sakit, hari ini mau ke dukun. Mobil ada ngebut dari timur dan ngerem mendadak, pak Kades langsung didepan terpental. Saya dari barat mau ketimur langsung tidak bisa menghindari saya,” ujar Sopir Avansa.

Saat Daihatsu DK 1713 WK berada didepannya mengerem mendadak, Kades Kades Surata tidak bisa mengendalikan kendaraanya, sedangkan Toyota Avansa DK 1355 YL menabrak secara spontan

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan dikonfirmasi mengungkapkan, “Laka lantas dengan korbanya Kades Gerokgak, kasus ini sudah ditangani Lantas Polres Buleleng. Karena kurang hati-hati baik Yamaha DK 4769 U yang datang dari timur menuju ke barat , pada saat di TKP Daihatsu DK 1713 WK yang ada didepannya mendadak mengerem sehingga pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya selain karena jarak yang terlalu dekat. Dan bersamaan datang dari barat Avansa melaju ketimur kemudian di hantam sehingga terjadi laka lantas”ujar Kompol Agus Dwi. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments