Senin, September 20, 2021
BerandaDKI JakartaKak Agus Ramdani Minta Ekskul Pramuka Tetap Berjalan Memasuki Tahun Ajaran Baru

Kak Agus Ramdani Minta Ekskul Pramuka Tetap Berjalan Memasuki Tahun Ajaran Baru

Jakarta, Faktapers.id – Memasuki tahun ajaran baru, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Jakarta Barat Kak Agus Ramdani meminta kepada seluruh peserta Rapat Kerja Cabang Jakarta Barat bahwa kegiatan Pramuka harus terus berjalan di sekolah-sekolah.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Rakercab yang dilaksanakan secara daring pada hari Sabtu (17/7/2021).

“Kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 memang belum berakhir namun jangan sampai ini menyurutkan semangat kita dalam melaksanakan kegiatan Pramuka.” ujar Kak Agus.

Menurutnya, kegiatan Pramuka harus terus dilakukan dan harus mencari cara-cara yang inovatif serta kreatif dalam berkegiatan dan melakukan pembinaan di gugus depan.

“Ini merupakan tantangan bagi para pembina Pramuka untuk terus mengembangkan kegiatan kepramukaan melalui daring atau online dengan lebih inovatif dan kreatif agar peserta didik terus tertarik untuk mengikuti kegiatan kepramukaan,” ungkap Kak Agus.

Selain itu, Kak Agus juga mengingatkan kepada seluruh pemangku kepentingan dan pembina Pramuka untuk terus semangat memberikan kegiatan yang aman, nyaman dan sehat serta tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Sekali lagi saya berpesan bahwa memasuki tahun ajaran baru tahun 2020/2021 kegiatan pramuka akan terus kita lakukan, kita tidak boleh menyerah tetapi kita harus mencari cara-cara yang inovatif, kreatif dan terobosan di dalam melakukan pembinaan di gugus depan.” kata Kak Agus. */Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments