Jumat, September 17, 2021
BerandaBantenKapolsek dan Wakapolsek Kembangan Kunjungi Anggotanya Yang Terpapar Covid-19

Kapolsek dan Wakapolsek Kembangan Kunjungi Anggotanya Yang Terpapar Covid-19

Tangerang, Faktapers.id – Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri SH MH bersama Wakapolsek Kembangan AKP W. Alexander SH dan Panit Binmas Aiptu Muhdir, Jumat (16/7/2021) melakukan kunjungan kepada anggota yang menjalani isoman covid19, yaitu Bimas Joglo Aiptu Eko Hardiyanto di rumahnya Ciledug.

Dimana dari hasil Swab Antigen tanggal Juli 2021 dinyatakan reaktif/positip. Maka sejak itu menjalani Isoman di rumah.

Menurut keterangan istinya, Aiptu Eko diketahui sebelum Covid sudah dalam kondisi sakit stroke, darah tinggi dan Jantung.

Kondisi saat ini lemah karena sudah tidak mau makan.Rencana akan dibawa ke RS.Kramatjatim Namun istrinya keberatan karena apabila tidak dapat mengurusnya disana. Sebabnya suaminya harus dibantu dalam setiap kegiatan.

Selanjutnya atas usul istrinya, maka isoman dilanjutkan dirumah dengan dikontrol tenaga medis yang akan selalu datang ke rumah.

Kapolsek pun memberikan bantuan berupa makanan dan vitamin serta uang untuk perawatan yg diterima oleh istri Aiptu Eko Hardiyanto.

Kunjungan kedua, Kapolsek dan Waka menvunjungi Kanit Bimas Iptu Edi Suryadi di rumahnya di daerah Ciledug

Diketahui positif covid-19 dari hasil Swab Antigen tanggal 13 Juli 2021, kemudian melakukan Covid selanjutnya Isoman di rumah.

Gejala yang dirasakan Iptu Edi demam, pusing dan mual. Meski konidisi saat ini sudah membaik tidak demam, namun ia masih merasakan pusing kepala sedikit.

Selanjutnya Kapolsek memberikan bantuan berupa makanan dan vitamin. */Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments