Kamis, Agustus 5, 2021
BerandaBaliKapolsek Wisnaya Bagikan Sembako Antisipasi Kesenjangan ekonomi Warga

Kapolsek Wisnaya Bagikan Sembako Antisipasi Kesenjangan ekonomi Warga

Singaraja.Bali.Faktapers.id -Pembagian sembako secara serentak dilakukan para Kapolsek jajaran Polres Buleleng.

Seperti Kubutambahan, AKP Ketut Wisnaya yang dilakukan di mako polsek. Bantuan tersebut merupakan bantuan langsung Kapolri yang diteruskan Polsek Kubutambahan Selasa (20 Juli 2021).

Sentuhan sembako untuk masyarakat kurang mampu dari Kapolri merupakan wujud perhatian yang sangat mendalam dari Institusi di wilayah hukum Polres Buleleng/Polda Bali.

Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya seijin Kapolres Buleleng dikonfirmasi awak media mengungkapkan,

“Untuk Polsek Kubutambahan membawahi 13 Desa, bantuan berupa beras dan minyak goreng dengan jumlah 100 sak (500 kg) dan 100 liter minyak goreng,”ujar AKP Wisnaya.

Kapolsek Kubutambahan AKP Wisnaya yang telah lama melang-lang buana sebagai Kapolsek di jajaran Polres Buleleng tahu persis kondisi masyarakat di lapangan

“Bakti sosial berupa pembagian sembako yang dilakukan Polri tidak hari ini saja, sebelumnya sudah mengcaver ton-ton beras dan sembako lain nya sudah dibagikan kepada warga masyarakat dari mulai Pandemi covid 19 tahun lalu dan saat ini diberlakukan PPKM Darurat yang sangat berdampak bagi warga masyarakat kurang mampu dan semoga dengan bantuan hari ini dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi warga”,imbuh Kapolsek wisnaya. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments