Senin, September 27, 2021
BerandaDKI JakartaKasatpel LH Gambir Himbau, ASN Dan PJLP Taati Prokes

Kasatpel LH Gambir Himbau, ASN Dan PJLP Taati Prokes

Jakarta, Faktapers.id -Kepala satuan Pelaksana (Kasatpel) Lingkungan Hidup Kecamatan Gambir, Kiting Kartana setiap hari selalu memberi wejangan kepada seluruh ASN dan Penyedia Jasa Layanan Perorangan (PJLP) agar selalu mentaati dan disiplin menerapkan protocol kesehatan.

“Sebelum melakukan aktifitas, kita selalu kumpul dulu bersama seluruh staf karyawan dan PJLP, untuk mengingatkan agar selalu menerapkan Prokes. Hal ini guna mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di lingkungan kerjanya,” jelas Kiting saat di konfirmasi, Senin (5/7/2021).

Lebih lanjut Kiting mengutarakan, jumlah ASN di lingkungan kerjanya ada 3 orang sedangkan tenaga PJLP sebanyak 130 orang. PJLP inilah yang langsung terjun ke masyarakat untuk mengambil sampah di LPS.

Mereka selalu saya himbau setiap hari agar selalu menerapkan protocol kesehatan (Prokes) yakni 3M ( memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak. Karena mereka langsung bersentuhan dengan masyarakat saat bekerja, ujar Kiting.

Saat ini lonjakan kasus covid-19 di DKI Jakarta cukup tinggi, untuk itu saya himbau kepada seluruh staf dan karyawan dan PJLP agar menerapkan 3M, selain itu setiap satu minggu sekali kantornya juga di semprot cairan disinfektan.

“Kedepan pihaknya juga akan menyediakan vitamin untuk para pekerja, supaya imun mereka tetap terjaga dan tambah semangat,” ucapnya.

Untuk warga masyarakat Kecamatan Gambir agar dapat memilah sampah sesuai dengan jenisnya. “Biarlah kami yang bekerja di luar, warga tetap di rumah saja,” tandasnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments