Jumat, September 17, 2021
BerandaDKI JakartaLTM NU Berbagi dan Peduli Kepada Masyarakat yang Isoman

LTM NU Berbagi dan Peduli Kepada Masyarakat yang Isoman

Jakarta, Faktapers.id – Sejumlah Bantuan Sosial ( Bansos), diberikan Komunitas Gerakan Berbagi Untuk Warga dan Lembaga Takmir Masjid Pengurus Wilayah Nadhalatul Ulama (LTM PWNU) DKI Jakarta pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali 3 s/d 20 Juli 2021.

Hal ini dilakukan sebagai respon kepedulian meraka guna mengantisipasi dampak PPKM Darurat Jawa-Bali yang sangat di rasakan oleh masyarakat DKI Jakarta pada khususnya.

Bansos PPKM yang berupa beras, telur, makanan cepat saji diupayakan dapat disalurkan kepada masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri ( Isoman), karena terpapar Covid – 19.

“Alhamdulilah kegiatan ini, sudah berjalan selama pemberlakuan PPKM di Jakarta. Saya berharap bantuan berupa beras 10 Kg, telur dan makanan cepat saji bisa mengurangi beban para saudara kita yang terpapar covid – 19 dan dampak PPMK Darurat.” Ujar Akmal Pengurus LTM PWNU DKI Jakarta, Selasa (13/7/2021).

Ditambahkan Akmal, penyaluran bansos PPKM Darurat dapat tepat sasaran bila kita langsung terjun kelokasi yang terdapat warganya sedang melakukan Isolasi mandiri.

Tedi salah satu warga Rw 012 Kelurahan Warakas penerima bantuan ini mengatakan, saya merasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh LTM PWNU dan Komunitas Gerakan Berbagi Untuk Warga kepada warganya.

“Semoga kegiatan bansos yang di laksankan pada hari ini, bisa dilanjutkan oleh para pimpinan pusat dan wilayah. Pasalnya dampak Covid -19 dan PPKM Darurat sangat dirasakan masyarakat kecil.” Ucap Tedi tokoh pemuda Warakas. Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments