Selasa, September 21, 2021
BerandaBaliPantau Kegiatan Vaksin, Kompol Agus Balik Temukan Nenek langsung Kasi Sembako

Pantau Kegiatan Vaksin, Kompol Agus Balik Temukan Nenek langsung Kasi Sembako

Singaraja.Bali.Faktapers.id –  Dalam rangka mensukseskan kegiatan vaksinasi dan juga memantau jalannya kegiatan vaksinasi, Polsek Banjar sekaligus sambang warga kurang mampu.

Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., didampingi Kanit Binmas IPTU Ketut Arnawa usai memamtau jalanya kegiatan didesa Sidatapa Selasa (13/7) langsung melihat perempuan paruh baya bernama Ketut Redaning(86) sedang duduk depan rumahnya. Pisik yang sudah lanjut usia bahkan kondisi rumah kurang layak dan mengalami sakit katarak menyebabkan nenek tersebut hanya bisa beraktifitas didalam pekarangan rumah.

Kompol Dwi yang selalu mobilnya berisi sembako langsung terketuk hati dan memberikan bantuan kepada Redaning, selain itu PPKM darurat juga membuat kondisi ekonomi keluarga tersebut sangat memprihatinkan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Banjar Kompol Agus Dwi Wirawan, mengatakan “Tadi kebetulan peninjauan vaksin dan perjalanan balik kekantor. Kami lihat nenek duduk depan rumahnya di dusun Laka Desa Sidatapa kita samperin . Melihat kondisi fisik yang sudah tua dan memiliki sakit katarak jadi terbatas aktifitasnya langsung kita hentikan mobil yang sudah sering ada sembako dan berikan kepada Ketut Redaning,”ujar Kompol Agus.

Lebih terang dikatakan oleh perwira Polsek Banjar ini, dan banyak memiliki ide-ide positif dalam bertugas dan sebagai garda terdepan dimasyarakat, mengungkapkan pihaknya mesiapkan 30 paket yanv nantinya diperuntukan untuk warga betul-betul kurang mampu,

“Kami siapkan 30 paket sembako, diama nantinya akan menyasar warga kurang mampu di wilayah banjar. Mengingat PPKM darurat masih menunggu 20 Juli 2021 dan juga pandemic ini belum berakhir, upaya kita akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Banjar. Selain itu kita intruksikan anggota juga unduk edukasi dalam penerapan PPKM dengan humanis sehingga warga paham,”jelas Kompol Agus Dwi. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments